Titik Terakhir Kolaborasi Danilla x Perunggu, Lintas Resonan Siap Gemparkan Karawang!

Titik Terakhir Kolaborasi Danilla x Perunggu,  Lintas Resonan Siap Gemparkan Karawang!

Setelah sukses menggelar panggung di Bandung dan Cirebon-kini Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran kelimanya di Karawang yang menghadirkan kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang pada tanggal 13 Juli 2024. -karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan.

Setelah sukses menggelar panggung di Bandung dan Cirebon, kini Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran kelimanya di Karawang yang menghadirkan kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang pada tanggal 13 Juli 2024. 

Penampilan Danilla x Perunggu di Bandung dan Cirebon sebelumnya menorehkan kesuksesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan. 

Pemilihan kostum manggung ‘baju tidur’ pada penampilan di Cirebon minggu lalu menambah kejutan sehingga menciptakan antusiasme sekaligus kehangatan bagi para pelintas batas.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Korupsi Anggaran Sewa TKD, Kepala Desa Karangrahayu Ditangkap Kejari Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Terima Kunjungan FGHP KCD, Komisi I DPRD Jawa Barat Respon Keluhan Guru Honorer Terkait Kuota PPPK

Banyaknya kejutan yang dihadirkan bersinergi dengan musik dan aksi panggung mereka yang istimewa, salah satunya saat Danilla memainkan pianika.

Danilla dan Perunggu mengungkapkan antusiasme untuk titik terakhir kolaborasi mereka di Karawang. 

“Wah, sebenernya rasanya kaya unreal gitu udah mau titik terakhir aja karena saking asiknya kolaborasi sama Perunggu. Kita juga happy banget sama animo pelintas batas yang selalu seru di setiap kota. Bikin makin semangat tiap tampil,” ungkap Danilla.

“Tapi yang pasti penampilan terakhir kita ini bukan akhir dari segalanya. Karena Lintas Resonan udah kasih kita pengalaman seru untuk saling melintas batas. Dan gue yakin suatu saat nanti pasti kita akan kolaborasi lagi dengan wajah baru dan konsep yang lebih dahsyat pastinya,” tambah Maul Ibrahim, Vokalis Perunggu.

BACA JUGA:Inilah 6 Spot Wisata Alam yang Dekat Dengan Kereta Cepat Whoosh Karawang, Green Canyon Hingga Gua Dayeuh

BACA JUGA:POCO M6 Pilihan Tepat untuk Upgrade Hape di Kelas Entry Level, Hadirkan Berbagai Lompatan dari Pendahunya

Wendi Putranto selaku Perwakilan Lintas Resonan turut antusias dengan pertunjukkan kolaborasi terakhir Danilla x Perunggu di Karawang. 

“Sebagai penutup dari kolaborasi antara Danilla x Perunggu di Lintas Resonan 2024, kami mengundang seluruh pecinta musik di Karawang dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami dalam perayaan musik ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi spektakuler yang akan menjadi penutup indah dari perjalanan musik Danilla x Perunggu di Lintas Resonan,” ucap Wendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: