Kunker ke Karawang, Ini Yang Dibahas Pj Gubernur Jawa Barat

Kunker ke Karawang, Ini Yang Dibahas Pj Gubernur Jawa Barat

Pj Gubernur Provinsi Jawa Barat Bey Machmudin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang dengan dua agenda utama di dua lokasi berbeda--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pj Gubernur Provinsi Jawa Barat Bey Machmudin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang dengan dua agenda utama di dua lokasi berbeda, yaitu, ke Venue Cabor Dayung Situ Cipule dan dan silaturahmi bersama para tokoh agama di kantor MUI Karawang.

Pada lokasi pertama, Bey Machmudin mengunjungi para atlet Pelatda PON cabor Dayung yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024. 

Ia mengatakan, Pemprov Jabar akan menargetkan sebanyak 15 medali emas pada cabor Dayung untuk mencapai Jabar Hattrick sebagai juara umum.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Barru Belajar Pembentukan Perda Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren ke DPRD Jabar

"Kami memberikan semangat kepada para atlet Pelatda PON cabor Dayung agar bisa tampil maksimal di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kami juga akan mengunjungi daerah lainnya," kata Bey,  Senin, 18/3/2024.

Selanjutnya, Bey Machmudin menemui para tokoh agama di kantor MUI Kabupaten Karawang. Pertemuan itu dihadiri oleh MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya di Kabupaten Karawang. 

Ia menekankan pentingnya hubungan erat antara pemerintah dengan para ulama yang merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. Dengan terciptanya hubungan yang erat, diharapkan aspirasi dari masyarakat bisa sampai ke pimpinan.

BACA JUGA:Tak Hanya Beras yang Naik, Harga Pangan Pokok Lain di Kabupaten Bekasi Turut Melambung Tinggi

"Apabila aspirasi masyarakat sampai ke pimpinan, maka dapat menghasilkan keputusan paripurna yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," ungkap Bey. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: