Link Nonton Kamen Rider Geats - Jyamato Awaking

Link Nonton Kamen Rider Geats - Jyamato Awaking

ilustrasi gambar, Kamen Rider Geats - Jyamato Awaking--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton Kamen Rider Geats - Jyamato Awaking ada di akhir artikel, jadi lihat dulu sinopsisnya.

Kamen Rider Geats - Jyamato Awaking adalah film superhero Jepang Tokusatsu V-Cinext yang berlatarkan kontinuitas Kamen Rider Geats. 

Dalam film tersebut, Kamen Rider berjuang untuk mencegah kelahiran Dewa Jyamato yang akan menyebabkan kepunahan umat manusia.

Sinopsis

Suatu waktu telah berlalu sejak Ace Ukiyo naik sebagai "dewa" dan menjadi pengawas dunia damai yang ditinggalkannya. 

BACA JUGA:Nonton Dosanko Gal Wa Namara Menkoi Episode 11 Subtitle Indonesia

Namun satu peluru merobek kedamaian itu, dan keturunan mutan Jyamato muncul. Kemunculan Jyamato yang satu ini mampu menyebabkan kepunahan umat manusia, tanpa ada yang menyadari bahwa inilah pertanda yang memunculkan Dewa Penghancur itu sendiri, Dewa Jyamato.

Kemudian Ace berambut putih muncul, yang kemudian berubah menjadi Kamen Rider Dooms Geats dan menyerang Tycoon dan Na-Go. Saat semua orang bingung, Ace lain muncul.

Sementara itu Beroba mendekati Michinaga dan membangkitkan kekuatan Jyamato yang aktif di dalam dirinya. Apa saja kekuatan mengerikan yang dimiliki Buffa ini?

Juga apa kebenaran di balik keberadaan "dua Ace Ukiyo"?

BACA JUGA:Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 11 Subtitle Indonesia

Saat kelahiran Dewa Penghancur semakin dekat... apa yang akan dilakukan para Kamen Rider untuk melindungi dunia dan umat manusia!?

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber