Ramadhan Berkah, Polres Metro Bekasi Bagikan 350 Paket Sembako Gratis ke Masyarakat dan Anggota

Ramadhan Berkah, Polres Metro Bekasi Bagikan 350 Paket Sembako Gratis ke Masyarakat dan Anggota

Polisi membagikan 350 paket sembilah bahan pokok (sembako) kepada jajarannya dan masyarakat sekitar Mapolres Metro Bekasi, dalam rangka meringankan seiring kebutuhan pokok harganya melambung tinggi.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Polisi membagikan 350 paket sembilah bahan pokok (sembako) kepada jajarannya dan masyarakat sekitar Mapolres Metro Bekasi, dalam rangka meringankan seiring kebutuhan pokok harganya melambung tinggi.

"Kegiatan Polres Metro Bekasi dalam rangka berbagi di bulan ramadan melakukan bagi-bagi sembako murah, berkerjasama dari Polda Metro Jaya kemudian Rasa Korps dan Bulog," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi kepada Cikarang Ekspress pada Selasa (19/03).

Twedi menyampaikan setiap sembako yang dibagikan pihaknya terdiri dari lima kilo beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir berserta kecap dan saus sambal dengan jumlah 350 paket sembako.

"Hari ini kami membagikan 350 paket sembako, adapun isi dari paket sembako itu berisikan lima kilo beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir hingga kecap dan saus sambal," kata Tweedi.

BACA JUGA:Berlaku Sepanjang Bulan Ramadhan, Ini Promo Menarik Dari Suzuki

Selain itu, kata Tweedi, kegiatan tersebut juga menjadi wujud kepedulian sosial dalam menekan adanya kenaikan sejumlah komoditas bahan pokok yang diprakarsai oleh bapak Kapolda Metro Jaya di bulan ramadhan terlebih untuk membantu meringankan kebutuhan personil Polri dan masyarakat sekitar.

"Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menekan kenaikan harga bahan pokok di bulan ramadan terlebih diprakarsai dari bapak Kapolda dan rasa korps untuk membantu meringankan kebutuhan personil Polri dan masyarakat sekitar," ungkap dia.

Kendati begitu dengan adanya pembagian sembako murah ini, masyarakat bisa mendapatkan paket sembako tersebut secara gratis yang disediakan oleh Polres Metro Bekasi dari Polda Metro Jaya.

"Kami membantu masyarakat, biayanya dari kami, untuk masyarakat sembako ini gratis, masyarakat diberikan voucher dan kami hanya membagikan saja, kalo untuk personil mereka membeli," ucap dia.

BACA JUGA:Dongkrak Kandungan Lokal, NETA Resmi Jalin Kerjasama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia

Tweedi berharap kedepannya bukan hanya dari jajaran kepolisian saja yang berkontribusi dari rasa korps, adapun jika ada pihak lainya ingin ikut terlibat dan berkerjasama dengan Polres Metro Bekasi pihaknya membuka pintu secara lebar untuk melakukan kegiatan bagi-bagi sembako.

"Nanti diharapkan jika ada kerjasama dengan lainya tidak hanya dari rasa korps saja, mungkin kedepan ada produk-produk lainnya yang ingin berkerjasama dengan kami, kami Polres Metro Bekasi membuka pintu lebar untuk dilakukannya kegiatan sosial yakni bagi-bagi sembako murah," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress