Grand Vitara untuk Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Stylish dan Mewah

Grand Vitara untuk Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Stylish dan Mewah

--

Durasi perjalanan wisata yang panjang biasanya akan terasa menyebalkan bagi sebagian anggota keluarga, namun hal tersebut dapat diatasi dengan adanya perangkat hiburan Head Unit 9 inch yang bisa dikoneksikan dengan smartphone secara mudah. 

Pilihan hiburan audio maupun video dapat ditampilkan dengan jernih dan cerah, serta bisa dimanfaatkan pengendara untuk menampilkan peta digital sebagai penunjuk arah perjalanan. 

BACA JUGA:Viral di TikTok, Ini Arti dan Konteks Istilah 'Mio Mirza'

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Dokter Gadungan di Bekasi Mengobati Pasiennya, Tak Disangka...

Kecemasan dari berkurangnya daya baterai smartphone selama perjalanan tidak lagi dirasakan berkat kehadiran wireless charger di dashboard dan USB socket di baris depan maupun belakang. 

Suasana hati seluruh penumpang yang gembira akan membuat perjalanan semakin menyenangkan dan tidak mudah lelah.

“Berbagai persiapan baik mudik maupun libur panjang tentu telah dilakukan, kami pun sangat antusias memasuki momentum Ramadhan tahun ini. Menyambut momen lebaran tahun 2024, berbagai kemudahan dan inovasi telah kami sematkan pada setiap kendaraan Suzuki. Kami berharap pengalaman berkendara yang didapatkan oleh setiap pengguna juga akan semakin lengkap melalui fitur dan desain yang menjadikan liburan penggunanya praktis dan bergaya,” tambah Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: