AEON MALL Terbesar di Asia Tenggara Resmi Di Buka, Berikan Beragam Promo dan Hiburan Menarik Selama Opening

AEON MALL Terbesar di Asia Tenggara Resmi Di Buka, Berikan Beragam Promo dan Hiburan Menarik Selama Opening

Setelah melaksanakan serangkaian acara menuju grand opening, PT AMSL DELTA MAS atau yang lebih dikenal dengan AEON MALL Deltamas umumkan resmi dibuka (grand opening) pada 22 Maret 2024. --

AEON MALL, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya menghadirkan berbagai tenant. AEON Mall saat ini mengoperasikan 166 mall di Jepang dan 35 mall di negara lain.

Secara total Aeon Mall telah mengoperasional 201 mall. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA. Saat ini beroperasi AEON MALL BSD CITY, AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY, AEON MALL SENTUL CITY, AEON MALL TANJUNG BARAT, dan diikuti dengan AEON MALL DELTAMAS sebagai proyek kelima yang akan beroperasi pada tahun 2024.

Perusahaan induk AEON MALL, AEON Co., didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel (General Merchandising Stores/GMS). Pada bulan Februari 2012, AEON Group mengoperasikan ratusan General Merchandising Store, Discount Store, Home Center, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Nonton Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tab Wo Hajimemashita Episode 11 Subtitle Indonesia

AEON Group juga mengoperasikan ribuan toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis jasa. AEON Group yang memiliki target menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, sejauh ini telah beroperasi di Jepang, China, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/