Berbagi di Bulan Ramadhan, Katar Sukadami Cikarang Selatan Bagikan 500 Takjil

Berbagi di Bulan Ramadhan, Katar Sukadami Cikarang Selatan Bagikan 500 Takjil

Pengurus Karang Taruna (Katar) Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ma'mun Nawawi Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Minggu (24/3)sore.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengurus Karang Taruna (Katar) Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ma'mun Nawawi Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Minggu (24/3) sore.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Desa Sukadami, Asep Saefullah. Pengurus katar tersebut terlihat membagikan takjil yang sudah disiapkan kepala masyarakat yang melintas di Jalan Ma'mun Nawawi.

 

Kegiatan yang berlangsung tak beberapa lama menjelang berbuka puasa itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Warga yang mendapatkan takjil terlihat tersenyum sambil mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran Perang Sarung di Parung, 5 Remaja Ditangkap, Celurit dan Pisau Disita Polisi

" Alhamdulillah di bulan ramadhan kali ini kita (katar) desa sukadami dapat berbagi dengan sesama melalui pembagian takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," kata Asep di sela-sela kegiatan membagikan takjil.

 

Dia mengatakan, selain berbagi dengan masyarakat juga semakin memupuk tali silaturahmi sesama pengurus Katar Cikarang Selatan khususnya Katar Desa Sukadami.

 

" Melalui kegaitan ini sebagai pembelajaran bagi pengurus Katar Desa Sukadami bahwa bersedekah tidak akan membuat kita miskin. Akan tetapi lebih menumbuhkan rasa sosial kita terhadap semua," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Terima Lahan Fasos Fasum Seluas 5,2 Hektare di Cikarang Selatan

Asep mengungkapkan kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun Katar Desa Sukadami disamping kegaitan sosial lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/