Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 24 Tamat Subtitle Indonesia

Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 24 Tamat Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Kusuriya No Hitorigoto--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries episode 24 sub Indo legal bukan dari Otakudesu dan Anoboy. 

Nonton dan download anime Kusuriya no Hitorigoto (The Apothecary Diaries) episode 24 sub Indo legal di platform streaming Netflix.

Animasi Jepang ini telah lama ditunggu-tunggu lho. Disutradarai oleh Norihiro Naganuma (“The Ancient Magus’ Bride”, “Theatrical version Yowamushi Pedal (2015)).

Untuk memproduksi animasi ini, TOHO animation STUDIO bekerja sama dengan OLM. Rencananya akan tayang di tahun 2023 ini. Sayangnya tanggalnya belum keluar nih, Minna.

BACA JUGA:Berbagi di Bulan Ramadhan, Katar Sukadami Cikarang Selatan Bagikan 500 Takjil

Buat Minna yang belum tahu Kusuriya no Hitorigoto, sini author perkenalkan dulu, sebelum nanti menonton rilisan versi animasi Jepang terbaru garapan TOHO yang akan rilis tahun ini.

Sinopsis

Cerita Kusuriya no Hitorigoto ini mengambil latar Abad Pertengahan di Timur.

Menceritakan seorang gadis yang bertindak sebagai “pencicip racun” dan dia memecahkan berbagai kasus sulit yang terjadi di istana satu demi satu.

Di sebuah negara besar yang terletak di tengah benua. Ada seorang anak perempuan di istana bagian dalam, tempat tinggal istri kaisar.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran Perang Sarung di Parung, 5 Remaja Ditangkap, Celurit dan Pisau Disita Polisi

Namanya Maomao. Dia dulu bekerja sebagai apoteker di Kagai, tapi sekarang dia bekerja sebagai pelayan di istana dalamnya.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa semua anak kaisar berumur pendek. Hal itu dia ketahui saat mendengar bahwa kedua anak yang sekarang hidup itu sakit dan lemah.

Karena penasaran, dia mulai menyelidiki penyebabnya. Seolah-olah tidak ada yang namanya kutukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber