Nonton Himesama 'Goumon' No Jikan Desu Episode 12 Subtitle Indonesia

Nonton Himesama 'Goumon' No Jikan Desu Episode 12 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Anime Himesama “Goumon” No Jikan Desu--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Himesama “Goumon” no Jikan desu atau dikenal ‘Tis Time for “Torture,” Princess adalah manga tahun 2019 yang ditulis oleh Robinson Haruhara dan diilustrasikan oleh Hirakei.

Anime 'Tis Time for "Torture," Princess diproduksi oleh studio PINE JAM dan diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Genrenya mencakup Comedy, Fantasy, dan Gourmet dengan tema Mythologi, serta ditujukan untuk penonton Shounen.

Pemeran dalam 'Tis Time for "Torture," Princess melibatkan Shizuka Itou sebagai Torture Tortura, Haruka Shirashi sebagai Hime, Chikahiro Kobayashi sebagai Ex, Tesshou Genda sebagai Maou, Rina Hidaa sebagai Maomao-chan, Miyu Tomita sebagai Vanilla Peschutz, Aya Yamane sebagai Krall, Jun Fukushima sebagai Kanajji, Sayaka Sembongi sebagai Gilga, dan Houchuu Ootsuka sebagai Jimochi.

BACA JUGA:Fakta Menarik Gundam Seed Freedom, Sequel dari Gundam Seed!

Sinopsis

Bertahun-tahun yang telah berlalu semenjak pasukan raja dan pasukan raja iblis mulai bentrok.

Sang putri, yang juga merupakan Komandan Ksatria dari Ksatria Ketiga Pasukan Raja, yang ditawan oleh pasukan Raja Iblis.

Sudah waktunya tuan putri mendapatkan 'penyiksaan', apa yang menunggu sang putri yang dipenjara adalah serangkaian "penyiksaan" yang menyiksa.

Roti panggang yang lembut dan baru dipanggang!, Ramen larut malam dengan uap yang mengepul! Saatnya bermain dengan binatangan yang menggemaskan!

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 28 Subtitle Indonesia

Sang putri tanpa hatinya dipaksa untuk makan makanan lezat dan bersenang-senang bermain, dan semua itu untuk merayu sang putri untuk mengungkap rahasia kerajaan. (*)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber