Mudik Paling Unik: Carro Soroti Pentingnya Setiap Perjalanan Melalui Film Kejar-kejaran Mobil yang Jenaka

Mudik Paling Unik: Carro Soroti Pentingnya Setiap Perjalanan Melalui Film Kejar-kejaran Mobil yang Jenaka

- Film keluarga dengan adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan dari Carro ini membuat penonton terus penasaran dari awal sampai akhir--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di Hari Raya Idulfitri ini, platform jual beli mobil bekas terbesar Asia Tenggara, Carro, ingin mengingatkan kita bahwa setiap perjalanan itu sama pentingnya dengan tempat tujuan.

Film spesial terbaru dari Carro mengisahkan cerita yang mengangkat tema mengenai hubungan dan memori kita dengan orang-orang terkasih dalam setiap perjalanan mudik.

Berjudul ‘Siapa Siti?’, film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terjebak di kemacetan lalu lintas saat perjalanan mudik. Namun semuanya berubah ketika sang Nenek bersikeras kalau mereka harus mengikuti sebuah mobil berwarna oranye.

Apakah Nenek sekadar iseng untuk meramaikan suasana? Atau Nenek memang melihat seorang anggota keluarga yang sudah lama tidak ditemui?

BACA JUGA:Disdukcapil Kabupaten Karawang Gelar Layanan Jemput Bola Adminduk ke Setiap Sekolah

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Sosial Siswa, SMPN 1 Karawang Barat Gelar Pengumpulan Zakat Fitrah

Regional Head of Marketing Carro, Katherine Teo mengatakan, “Mudik itu memang  bisa  memakan  waktu  hingga  berjam-jam, tapi setiap perjalanan, bahkan setiap kemacetan, akan menjadi kenangan bersama sebuah keluarga. Perjalanan pulang adalah hal yang penting, dan itulah kenapa kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas dan aman yang memungkinkan orang untuk pulang ke rumah tanpa rasa khawatir.” 

“Setelah film mengharukan tahun laluyang menyoroti pentingnya pulang ke rumah,   kami  rasa  sudah  selayaknya  film  tahun  ini  menunjukkan  bahwa perjalanannya itu sendiri juga sama berharganya,” ujar Creative Director Carro, Simond Chew.

“Kami juga ingin mendobrak ekspektasi dan memutarbalikkan tema cerita Hari Raya Idulfitri yang biasanya menyayat hati. Cara apa lagi yang lebih baik untuk menyampaikan kisah mudik yang seru, kalau bukan dengan petualangan kejar-kejaran mobil yang penuh dengan intensitas tinggi dan komedi.”

Country Head Carro Indonesia, Bryan Tan mengatakan, “Semua orang bisa mudik, tapi setiap mobil dan setiap perjalanan dari setiap keluarga memiliki keunikannya tersendiri, dari mana pun Anda berasal. Kami berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk membuat tradisi keluarga mereka sendiri dalam perjalanan mudiknya, dan menjadikannya sebagai memori penting yang akan selalu dikenang sampai beberapa dekade ke depan.”

BACA JUGA:Waspadai Nyamuk DBD Semakin Mengganas, Dinkes: Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Pola Hidup Bersih-Sehat

BACA JUGA:Anggota DPR RI Putih Sari Minta Kemnaker Segera Buat Aturan Soal THR Driver Ojol

Film ini dapat ditonton di kanal YouTube Carro Indonesia, dan juga diluncurkan di Singapura dan Malaysia.

Meriahkan musim perayaan dengan voucher dan undian berhadiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: