Kapolres Metro Bekasi Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Kriminalitas Jelang Lebaran

Kapolres Metro Bekasi Ingatkan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Kriminalitas Jelang Lebaran

Kapolres Metro Bekasi mengimbau bertepatan moment di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi yang kerap biasa dilakukan para pelaku kejahatan. --(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

BACA JUGA:Jadwal Rilis dan Sinopsis Yuru Camp Season 3

Dalam waktu sebulan kebelakang periodik bulan Maret 2024, Kepolisian Polres Metro Bekasi telah mengungkap beberapa kasus kriminalitas dan menangkap puluhan para pelaku aksi kejahatan jalanan yang perkaranya berada di Kabupaten Bekasi. 

Diketahui sebanyak 35 pelaku kejahatan yang ditangkap polisi dari beragam kasus salahsatunya kawanan curanmor dan pelaku pembunuhan yang diringkus usai polisi menggelar kegiatan operasi penyakit masyarakat bersama jajaran polsek setempat se-wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

"Rincian dari pelaku kejatahan yang ditangkap yakni curanmor 10 tersangka, pengeroyokan satu tersangka, pemerasan dua tersangka, curat 15 tersangka, kepemilikan senjata tajam satu tersangka, dan pembunuhan satu tersangka," ucap dia.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan penuh masyarakat yang melaporkan tindakan kriminal, Para tersangka ini ditangkap di sejumlah kecamatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi," sambungnya.

BACA JUGA:Nonton Majo to Yajuu Episode 11 Subtitle Indonesia

Oleh sebab itu, Twedy mengimbau bertepatan moment di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi yang kerap biasa dilakukan para pelaku kejahatan. 

"Bagi para pelaku kejahatan yang berani coba-coba beraksi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, kami tidak akan segan-segan untuk menindak tegas para pelaku kejahatan, " tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: karawangbekasi.disway.id