OMR Berbagi Kebahagiaan Ramadan: Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Duafa dan Relawan

OMR Berbagi Kebahagiaan Ramadan: Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Duafa dan Relawan

OMR didampingi istri tercinta yang menjabat Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina saat foto bersama usai memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa dalam kegiatan santunan dan buka puasa bersama di kediamannya, Minggu (31/3/2024).--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anggota DPRD Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki (OMR) aktif menebar kebahagiaan di bulan Ramadan 1445 Hijriah. Terbaru, OMR menggelar santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim, duafa dan tim relawan di kediamannya di Kampung Rawa Rengas RT 10 RW 04, Dusun 3, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (31/3/2024).

Dalam kegiatan yang dimulai setelah asar, para tamu undangan terlebih dahulu disuguhi hiburan musik gambus, dilanjutkan santunan anak yatim dan duafa, sambutan OMR, dan tausiah yang disampaikan ustaz Ahmad Sadzili Mustofa.

Kemudian, acara berlanjut dengan buka puasa bersama, salat magrib berjemaah, salat isya berjemaah, salat tarawih berjemaah dan ditutup pembagian bingkisan bagi relawan dan masyarakat.

OMR, didampingi istri tercinta yang menjabat Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan duafa.

BACA JUGA:Nonton Kami Wa Game Ni Ueteiru. Episode 1 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Anime Re:Monster Episode 1 Sub Indo

"Alhamdulillah puluhan anak yatim dan duafa di lingkungan Kampung Rawa Rengas, serta ratusan relawan dari Dapil (daerah pemilihan) satu hadir mengikuti acara," ujar OMR, kepada KBE, Minggu (31/3/2024).

Selain menjadi ajang silaturahmi, jelas OMR, kegiatan buka puasa bersama dan santunan digelar sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang diberikan.

"Semoga dengan adanya acara ini relawan menjadi lebih solid dan semangat dalam bekerja dan terus aktif menebar manfaat kepada sesama. Begitu juga anak yatim bisa merasakan kebahagiaan Ramadan, sekaligus menjadi pengingat bagi kita semua sebagai umat muslim agar selalu ingat dan memelihara anak yatim yang ada di sekitar kita sebagaimana selalu dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW," harap Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang ini.

Sekadar informasi, OMR merupakan anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 yang kembali terpilih dalam Pileg 2024. Hebatnya, OMR yang bertarung di Dapil I, berhasil mendapat suara terbanyak dengan total 19.892 suara. Ketum DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Karawang ini unggul telak atas seluruh kontestan Pileg yang tersebar di enam dapil, termasuk 49 nama calon anggota DPRD Karawang terpilih lainnya di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 13 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton K-Movie The Villagers Sub Indo: Ketika Ma Dong Seok Jadi Guru BK Ungkap Kasus Hilangnya Seorang Siswi

Bahkan, berkat kerja nyata dan komitmennya dalam menyejahterakan masyarakat dan memajukan Karawang, jumlah perolehan suara OMR di Pemilu 2024 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari Pemilu 2019.

"Alhamdulillah, ini semua berkat doa dan dukungan masyarakat Karawang, khususnya yang ada di Dapil satu. Semoga saya bisa terus bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Karawang," harapnya. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: karawangbekasi.disway.id