Oma Miharja Rizki, Anggota DPRD Peraih Suara Terbanyak Siap 'All Out' Menangkan Acep-Gina di Pilkada Karawang

Oma Miharja Rizki, Anggota DPRD Peraih Suara Terbanyak Siap 'All Out' Menangkan Acep-Gina di Pilkada Karawang

H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H (OMR)-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Kamis (29/8/2024).

Pendaftaran pasangan yang diusung partai Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN dan sejumlah partai non-parlemen (PPP, Partai Hanura, PKN, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PSI dan PBB), didampingi banyak tokoh politik, salah satunya Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang sekaligus Anggota DPRD Karawang periode 2024-2029 peraih suara terbanyak, H. Oma Miharja Rizki (OMR).

Selepas mendampingi pendaftaran ke KPU, OMR menegaskan siap berjuang memenangkan pasang calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Karawang, Acep-Gina di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024. Terlebih, DPP Partai Demokrat telah resmi memberikan dukungan penuh untuk pasangan tersebut.

"Saya akan all out untuk mendukung dan memenangkan Acep-Gina sebagai paslon yang didukung partai Demokrat di Pilkada Karawang 2024," ujar OMR, kepada KBE, Kamis (29/8/2024).

BACA JUGA:Dani Ramdan-Romli Daftar ke KPU, Dikawal Komunitas Ojek Online hingga Pedagang Mie dan Bakso

BACA JUGA:Dukung Ketersediaan Air Bersih bagi Ratusan KK di Bekasi, Hankook Tire Bangun Instalasi Pompa Air

OMR yang juga menjabat Ketua Umum DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Karawang ini menyampaikan, untuk bisa mewujudkan kemenangan bagi pasangan Acep-Gina, ia akan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki baik moril maupun materil, termasuk menggerakkan relawan hingga timsesnya.

"Semua akan saya kerahkan secara maksimal. Yang jelas saya siap tempur untuk memenangkan Acep-Gina di Pilkada Karawang," tegasnya.

Menurut OMR, Acep-Gina merupakan pasangan yang tepat dan layak untuk memimpin Kabupaten Karawang. Pasalnya, keduanya memiliki rekam jejak yang mumpuni dan visi yang jelas untuk memajukan Karawang.

"Kami yakin dengan segudang pengalaman di lembaga eksekutif dan legislatif, serta rasa cinta yang begitu besar untuk Kabupaten Karawang, pasangan ini akan mampu membawa perubahan positif untuk menyejahterakan masyarakat dan memajukan Karawang dalam berbagai bidang," kata OMR.

Sekadar informasi, OMR merupakan Anggota DPRD Karawang yang berhasil merajai perolehan suara di Pileg yang berlangsung Februari 2024. Saat itu, OMR yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) satu, berhasil mendapat suara terbanyak dengan total 19.892 suara.

BACA JUGA:Gaskeun Abringkeun Jadikeun bergema di Lapangan Karangpawitan, Antarkan Acep-Gina ke Kantor KPU Karawang

BACA JUGA:Disdik Jabar Dorong Pembangunan Asrama untuk Pelayanan Pendidikan di SMKN 1 Agrabinta

Pria yang menjabat juga Anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 ini unggul telak atas seluruh kontestan Pileg yang tersebar di enam dapil, termasuk 49 nama anggota DPRD Karawang terpilih lainnya di Pileg 2024. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: