Awalnya Sok Jagoan Ludahi Wanita Gegara Ditegur Parkir Sembarangan, Akhirnya Minta Maaf di Medsos

Awalnya Sok Jagoan Ludahi Wanita Gegara Ditegur Parkir Sembarangan, Akhirnya Minta Maaf di Medsos

Pengendara Viral yang Ludahi Wanita Minta Dimaafkan di Medsos--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video viral seorang pengendara mobil Honda HRV yang mengamuk bahkan meludah saat ditegur karena memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan hingga membuat macet.

Pada video yang direkam pengemudi mobil lain di belakang pengendara arogan itu tampak kondisi lalu lintas tengah macet. Namun si pengendara mobil yang kenakan kacamata itu seakan tak peduli.

Si pengendara mobil arogan itu tetap memarkirkan kendraaannya di pinggir jalan. Saat ditegur, ia malah tunjukkan wajah sok jagoan dan kemudian meludah ke arah mobil yang dikendarai seorang wanita.

Setelah itu, tampak si pengendara arogan itu membeli gorengan di pinggir jalan.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024).

BACA JUGA:Kehabisan Bensin saat di Perjalanan? Jangan Panik, Ada Layanan Pesan Antar BBM MyPertamina

BACA JUGA:Quest Prime Cikarang by ASTON Hadirkan Paket Istimewa 'Paket Mudik Asyik'

Pengakuan dari perekam video bahwa pengendara arogan itu sebanyak dua kali tiba-tiba menghentikan mobilnya di sembarang tempat.

Pengendara Viral yang Ludahi Wanita Minta Dimaafkan

Setelah viral akibat ulahnya meludahi warga yang mengingatkan karena parkir sembarangan saat beli takjil yang merupakan salah satu karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Kelakuan salah satu karyawan dari KPI tersebut terjadi Jumat 5 April di Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pelaku yang diketahui bernama Arie Febriant tersebut terlihat meludahi pengguna jalan lain karena mendapatkan protes akibat memarkirkan mobilnya yang menghalangi kendaraan lainnya.

Tak lama berselang setelah video perbuatannya viral di media sosial, habis belagak sok jagoan ludahi warga akhirnya minta maaf di medsos.

BACA JUGA:Arus Mudik 2024, Antrean Kendaraan Pemudik Terjadi hingga Sepanjang 2 Kilometer di Kawasan Pelabuhan Merak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber