Tak Bilang Saat Buang Air Kecil di Rest Area, Pemudik Asal Ciamis Ini Ditinggal Mobil Rombongan Keluarganya

Tak Bilang Saat Buang Air Kecil di Rest Area, Pemudik Asal Ciamis Ini Ditinggal Mobil Rombongan Keluarganya

Seorang pemudik asal Ciamis, Jawa Barat, bernama Gunawan (55), tertinggal rombongan mudiknya di rest area Tol Cisumdawu, Senin dini hari (8/3). --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -  Seorang pemudik asal Ciamis, Jawa Barat, bernama Gunawan (55), tertinggal rombongan mudiknya di rest area Tol Cisumdawu, Senin dini hari (8/3). 

Saat itu, Gunawan pergi ke toilet rest area untuk buang air kecil tanpa memberi tahu keluarganya.

BACA JUGA:5 Warga Ciamis Jadi Korban Laka Maut Tol Japek KM 58, Ini Identitas yang Sudah Teridentifikasi, Ada 1 Keluarga

Gunawan menyadari dirinya ditinggal keluarganya saat kembali ke lokasi parkiran. Di sana Gunawan tak menemukan rombongannya.

"Gak bilang mau kencing, mobil sengaja berhenti, sadar mobil sudah tidak ada, di KM 180 tol Cisumdawu Sumedang," kata dia melalui keterangan yang diterima.

Akhirnya, dia memutuskan untuk menelusuri jalan tol. Dia lalu bertemu kepolisian dan membawanya ke pos polisi. Mereka lalu menghubungi keluarga Gunawan. Polisi meminta keluarga Gunawan untuk kembali menjemputnya. 

BACA JUGA:Ngantuk Saat Berkendara, Minibus Milik Pemudik Asal Bogor Terperosok ke Parit di Desa Cisaga Kabupaten Subang

“Alhamdulillah dia datang ke pos Pam terpadu Polres Sumedang Polda Jabar, alhamdulillah keluarganya mungkin monitor dan datang ke Pos Pam dan sekarang sudah dipertemukan," kata Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber