GEGER, Seorang Pria di Cimahi Ditemukan Tewas Dikamar Kontrakan, Ada Luka Tusuk di Dada Kiri

GEGER, Seorang Pria di Cimahi Ditemukan Tewas Dikamar Kontrakan, Ada Luka Tusuk di Dada Kiri

ilustrasi gambar, Police Line--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kontrakan dengan luka tusuk di bagian tubuhnya.

Penemuan mayat pria ini menggegerkan warga Gang Sukasari IV RT05/01, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Diketahui mayat pria itu bernama Saleh (59) pertama kali ditemukan tetangganya, Selasa (9/4/2024) di dalam kamar kontrakan. Korban tergeletak dengan luka bekas benda tajam di bagian tubuhnya, diduga menjadi korban pembunuhan.

"Kami menerima laporan penemuan mayat laki-laki di dalam kamar kontrakan. Anggota Satreksrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi Selatan langsung mengecek TKP," ujar Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat saat dikonfirmasi, Selasa (9/4/2024).

"Korban tergeletak di lantai kamar kontrakan dan terdapat bercak darah. Setelah itu, saksi melapor ke ketua RT dan bersama warga mengecek ke TKP," tambah Gofur.

Setelah itu, warga yang merasa kaget akhirnya melaporkan temuan tersebut ke Polsek Cimahi Selatan. Lantaran korban ditemukan tergeletak dalam kondisi luka dan diduga sudah tak bernyawa.  

Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis Satreskrim Polres Cimahi, yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pada tubuh korban berupa luka tusuk di bagian dada, tepat di rusuk sebelah kiri.  

"Luka tusuk itu sedalam kurang lebih 5 sentimeter, mengeluarkan darah. Diduga, korban meninggal karena itu (luka tusuk)," ungkap Gofur.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, selain melakukan olah TKP, Gofur menuturkan jika pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi mata.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban, nanti akan kami sampaikan lagi jika ada perkembangan terbaru," pungkas Gofur. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: