Nonton Jellyfish Can’t Swim in the Night Episode 2 Subtitle Indonesia

Nonton Jellyfish Can’t Swim in the Night Episode 2 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Yoru No Kurage Wa Oyogenai--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night adalah anime yang bergenre Comedy, Drama.

Untuk link nonton Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night ada diakhir artkel.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Dua Pelajar SMP Masuk Jurang di Kampung Jayanti Kabupaten Karawang Usai Berwisata

Link streaming anime Yoru no Kurage wa Oyogenai dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night adalah serial televisi anime orisinal mendatang yang diproduksi oleh Doga Kobo dan dibuat oleh JELEE.

Film ini disutradarai oleh Ryohei Takeshita, dengan komposisi seri oleh Yūki Yaku, desain karakter asli oleh popman3580, dan desain diadaptasi untuk animasi oleh Junichirō Taniguchi.

BACA JUGA:Bingung Libur Lebaran Kemana? Ini Nih 15 Tempat Wisata Karawang yang Lagi Hits Tahun 2024

Sinopsis

Menceritakan Empat gadis, “Yoru Kurage”, seorang ilustrator yang berhenti menggambar, “Nonoka Tachibana”, mantan idola yang ingin membuktikan dirinya dengan menyanyi, “Nox Ryūgasaki”, seorang VTuber yang memproklamirkan diri sebagai “yang terkuat”, dan “Kimura-chan “, seorang komposer misterius yang ingin mendukung orang kesayangannya, bersama-sama membentuk grup artis anonim, “JELEE”.

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: