Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia

Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Bakuage Sentai Boonboomger (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) ada diakhir artkel.

Link streaming serial Tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 7 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Serial ini akan tayang perdana pada 3 Maret 2024, bergabung dengan Kamen Rider Gotchard dalam susunan Super Hero Time setelah final Ohsama Sentai King-Ohger. Tema acaranya adalah Transportasi, kustomisasi dan balapan.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 31 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen Episode 2 Subtitle Indonesia

Sinopsis

Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan tentang perubahan drastis dalam kehidupan lima pemuda, yang terjadi setelah kedatangan Boondorio Boonderas, sebuah entitas alien misterius berbentuk kendaraan, ke planet Bumi.

Boondorio Boonderas, yang datang dengan misi utama untuk melindungi Bumi, menghadapi tantangan dari Hishiriyan, sebuah kelompok alien berbahaya yang dipimpin oleh trio jendral menakutkan: Decotrade, Itasha, dan Yaiyai Yarke. Untuk melawan ancaman ini,

Boondorio memilih Taiya Hando, Ishiro Meita, Mirai Shifuto, Jou Akuse, dan Gemba Bureki sebagai penerima kekuatan khusus yang akan mengubah mereka menjadi Bakuage Sentai Boonboomger, pahlawan yang ditakdirkan untuk melindungi Bumi dari kejahatan yang mengancam keberadaannya.

BACA JUGA:Nonton Jellyfish Can’t Swim in the Night Episode 2 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 3 Subtitle Indonesia

Sinopsis Bakuage Sentai Boonboomger Episode 7

Boonboom telah jatuh cinta! Mira, sebagai pengantar barang, memutuskan untuk membawa Boonboom kepada orang yang dicintainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: