Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia

Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 ada diakhir artkel.

Link streaming anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 15 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Isekai.

BACA JUGA:Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 15 Subtitle Indonesia

Tsukimichi: Moonlit Fantasy merupakan Novel Jepang karya dari Azumi Kei. Pada awalnya serial ini terbit di situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012.

Lalu Alphapolis melisensi novel tersebut dan menjadikan Matsumoto Mitsuaki sebagai ilustratornya.

Sedangkan untuk manganya sudah terbit di situs Alphapolis pada 2015, dan untuk adaptasi anime season pertamanya tayang pada Juli 2021.

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 3 Subtitle Indonesia

Seiyuu yang sudah dikonfirmasi akan kembali di season 2 ini diantaranya yaitu Natsuki Hanae, Ayane Sakura, Akari Kito, dan Kenjiro Tsuda kembali ke peran mereka sebagai Makoto Misumi, Tomoe, Mio, dan Shiki.

Sedangkan untuk staff produksi season duanya ada Shinji Ishihira sebagai sutradara, lalu Kenta Ihara yang bertanggung jawab atas komposisi seri.

Sinopsis

Bercerita tentang Makoto Misumi, seorang Murid SMA yang dipanggil oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi pahlawan.

BACA JUGA:Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 3 Subtitle Indonesia

Akan tetapi Goddess yang menguasai dunia tersebut tidak suka kepada Makoto dan menganggap Makoto jelek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: