Cari Lokan di Sungai, Lansia Berusia 70 Tahun Tewas Diterkam Buaya

Cari Lokan di Sungai, Lansia Berusia 70 Tahun Tewas Diterkam Buaya

ilustrasi gambar, Buaya--

SEORANG pria lanjut usia (lansia) bernama Yusup (70) warga Mukomuko, Bengkulu, tewas diterkam buaya saat sedang mencari lokan (kerang) di aliran Sungai Selagan, Senin (15/4/2024) pukul 08.30 Wita.

Korban menderita luka robek di paha dan punggungnya.

"Korban diterkam seekor buaya," ujar Koordinator Pusat Data dan Informasi BPBD Mateng Rezky Ilhamsyah kepada awak media, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Diduga Alami Depresi, IRT Ini Ajak 3 Anaknya Terjun ke Laut

Diketahui, peristiwa bermula saat korban korban bersama teman- temannya mencari lokan di aliran Sungai Selagan. Saat kejadian korban sedang menyelam dan langsung diterkam buaya.

Teman-teman korban yang mengetahui hal itu, sempat berusaha untuk menolong korban. Namun, upaya tersebut gagal karena korban sudah diseret buaya lebih dalam ke dasar sungai.

Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan dibantu warga desa sekitar setelah satu jam pencarian. Korban kemudian dibawa ke rumah duka dan langsung dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Viral, Video Remaja Putri di Bekasi Dirundung Kakak Seniornya, Diduga Kesal Gegara Kue Pancong!

Petugas kini memasang rambu-rambu peringatan untuk masyarakat agar tidak beraktivitas di aliran Sungai Selagan yang merupakan habitat dari buaya. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: