5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Cocok Buat Libur Lebaran Bareng Keluarga

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Cocok Buat Libur Lebaran Bareng Keluarga

ilustrasi gambar, 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Palutungan Kuningan, Buat Liburan Keluarga--karawangbekasi.disway.id

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan. 

Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Lokasinya dekat dari jalan baru, tepatnya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:11 Tempat Wisata Karawang yang Lagi Hits Tahun 2024

2. D'Orchid Kuningan

D'Orchid awalnya hanya taman anggrek. Namun kini,  D'Orchid menjadi memiliki kafe dan resto, serta dilengkapi dengan area berkemah berupa Glamping. D'Orchid juga memiliki kolam renang, arena bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Inilah yang membuat D'Orchid kini banyak dikunjungi dan diminati pengunjung sebagai wisata populer di Kuningan.

3. Pemandangan Sukageuri

Wisata Kuningan dekat jalan baru pertama yaitu  Sukageuri View. Sukageuri View merupakan objek wisata gardu pandang puncak bukit dengan panorama gunung dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Sukageuri ini juga terdapat area camp serta tempat ngopi yang banyak digandrungi anak muda. Pengunjung bisa merasakan sensasi bermalam di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

BACA JUGA:Ingin Main Air saat Libur Lebaran? Yuk, Cobain 4 Wisata Waterpark di Bekasi yang Cocok untuk Mengisi Liburan

4. Curug Landung

Curug Landung merupakan tempat wisata dekat jalan baru yang menawarkan destinasi wisata air terjun tertinggi yang ada di Kuningan, Jawa Barat.

Daya tarik lain tempat ini adalah Jurang Landung. Awalnya, tempat ini adalah area untuk berfoto dengan sebutan Gardu Action.

Jurang Landung juga memiliki wahana menarik seperti Landung Sky Bike. Wisatawan bisa merasakan sensasi mengayuh sepeda berbentuk roda besar yang berada di ketinggian beberapa meter dari tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: