Lebaran ke Pj Bupati Bekasi, Katar Bekasi Sampaikan 5 Unit Teknis

Lebaran ke Pj Bupati Bekasi, Katar Bekasi Sampaikan 5 Unit Teknis

Lebaran ke Pj Bupati Bekasi, Katar Bekasi Sampaikan 5 Unit Teknis--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengurus Karang (Katar) Taruna Provinsi Jawa Barat dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Rabu (17/4).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi mengatakan, kunjungan Karang Taruna ke Pj Bupati Bekasi yang pertama silaturahmi dalam rangka Lebaran Idul Fitri. 

Yang kedua Karang Taruna Kabupaten Bekasi menyampaikan hasil rapat kerja yang mana hasil rapat kerjanya salah satunya adalah Karang Taruna membuat 5 unit teknis.

BACA JUGA:KPU Karawang Gelar Sayembara Pembuatan Maskot untuk Pilkada Karawang Tahun 2024, Total Hadiah Capai Rp15 Juta

" Jadi kita sampaikan juga 5 unit teknis yaitu jaringan usaha Karang Taruna (juara), Garda Sakti Sekata, LBH Karang Taruna, Media Karang Taruna dan Karang Taruna Husada (relawan kesehatan), " kata Acep kepada awak media, Rabu (17/4).

Dia menyebut, dengan dibentuknya 5 unit teknis ini diharapkan lebih mempercepat pelaksanaan program kerja, mensuport program-program Karang Taruna yang mana karang taruna itu mempunyai tiga visi yaitu pengembangan organisasi, hadir ditengah masyarakat dan sebagai mitra utama.

" Untuk terlaksananya visi misi itu ya kita harus bekerja bareng dari seluruh lapisan karang taruna mulai tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten," ucap pria yang akrab di sapa Leo ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Bogor yang Lagi Hits Tahun 2024, Cocok Ajak Pasangan

Pada kesempatan itu, Leo juga menyampaikan terkait Bulan Bakti Karang Taruna Nasional yang akan di adakan di Jawa Barat. Dimana, kata dia, Karang Taruna merekomendasikan Pj Bupati Bekasi mendapatkan pernghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: