Polisi Terus Menyisir Pelaku Parkir Liar di Seluruh Karawang, Jangan Coba-coba Mungut Parkir di Minimarket

Polisi Terus Menyisir Pelaku Parkir Liar di Seluruh Karawang, Jangan Coba-coba Mungut Parkir di Minimarket

Sebanyak 25 pelaku pungli diamankan di sejumlah tempat di Kabupaten Karawang, Kamis (18/4/2024).--(foto : karawangbekasi.disway.id)

Pada giat tersebut anggota Reskrim Polsek Rengasdengklok berhasil mengamankan satu orang diduga preman berinisial Her (38) warga Dusun Bedeng, Rengasdengklok.

BACA JUGA:Marak Pungli di Karawang, Tim Saber Pungli Tangkap 25 Orang Terduga di Sejumlah Tempat di Kabupaten Karawang

"Kami berhasil mengamankan satu orang oknum yang diduga melakukan aksi premanisme di salah satu Mini market, selanjutnya kami amankan untuk dimintai keterangan," ujar Ipda Budi Santoso, Jumat 19 April 2024.

Sebelumnya, Polres Karawang telah berhasil mengamankan sebanyak 25 orang yang diduga melakukan aksi pungli dengan cara memaksa kepada warga.

Ketua Satgas Saber Pungli Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo mengatakan para pelaku ini diamankan karena melakukan pungli diberbagai tempat.

BACA JUGA:Nonton Hananoi-Kun To Koi No Yamai Episode 3 Sub Indo

"25 orang pelaku berhasil kami amankan melalui kegiatan penyisiran Tim Saber Pungli pada 16-26 April 2024," ujar Kompol Prasetyo, Kamis 18 April 2024.

Selain para pelaku yang berhasil diamankan petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp516 ribu dari tangan pelaku pungli.

"Jadi mereka terjaring karena ada kegiatan penyisiran Tim Saber Pungli. Di luar waktu itu, kemungkinan aksi pungli di wilayah Karawang masih banyak di berbagai tempat," ungkap Kompol Prasetyo.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: