Rekomendasi 5 Film Keluarga Tayang di Bioskop April 2024. Film Konser hingga Biografi Artis

Rekomendasi 5 Film Keluarga Tayang di Bioskop April 2024. Film Konser hingga Biografi Artis

-Film Dua Hati Biru-IMDB

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Film Film menarik dibawah ini siap mengisi layar lebar Indonesia par=da libur lebaran April 2024, Mulai dari drama popular bertema keluarga, film Romansa hingga film bertemakan Konser. Berikut Informasinya untuk kamu

 

Dengan menonton film bersama keluarga maupun pasangan, Libur lebaran bukan hanya soal waktu istirahat tapi juga jadi agenda mempererat silaturahmi dan kebersamaa bareng keluarga bakan pasangan. Jadi sebuah momen yang tidak terlupakan di tengah hangatnya keluarga bersam dengan orang orang terkasih.

Ada banyak sekali gendre film yang tayang di bulan April 2024, Seperti Horor, sport, romansa, thriller,film bertemakan konser hingga film yang menganggkat biografi seorang tokoh terkenal.

Film Layar Lebar KeluargaTayang April 2024

Penonton bisa menyesuaikan film mananih yang cocok fitonton bareng pasangan bareng keluarga apalagi buat kamu para Kpopers pasti sudah gak sabar dengan slaah satu film dibawah ini. Simak informasinya dibawah..

1.       Dua Hati Biru

Film terakhir dari Indonesia yang ditayangkan pada bulan April 2024 adalah "Dua Hati Biru", yang merupakan kelanjutan dari cerita film sebelumnya, "Dua Garis Biru". Kisahnya mengikuti perjalanan Dara setelah menyelesaikan studinya di Korea dan kembali ke Indonesia untuk bertemu dengan Bima dan putra mereka, Adam, yang kini berusia 5 tahun. Selama Dara berada di Korea, Adam dirawat dengan baik oleh ibu Bima, yang kemudian menjadi sumber konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara. Ketegangan di antara mereka semakin memuncak karena perbedaan pendapat mereka sebagai orang tua muda. Film ini dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Angga Yunanda, Farrel Rafisqy, Cut Mini, Rachel Amanda, dan Maisha Kanna.

 

2.       The Architecture of Love

The Architecture of Love adalah film drama romantis yang menghadirkan Putri Marino dan Nicholas Saputra dalam kisah romansa yang unik.

Putri Marino yang berperan sebagai Raia adalah seorang penulis best seller yang kini kehilangan semangat untuk menulis. Untuk mencari inspirasi ia pun memutuskan untuk terbang ke New York.

Di kota ini, ia bertemu dengan seorang arsitek misterius bernama River (Nicholas Saputra). Perjumpaan tersebut menjadi awal hubungan pertemanan antara keduanya. Mereka pun saling menyembuhkan, namun di sisi lain juga saling melukai.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa ini diperkirakan akan tayang pada 30 April 2024 mendatang.

 

3.       Glenn Fredly The Movie

Perjalanan hidup Musisi Glenn Fredly hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya dituangkan secara apik di dalam film ini.

Setelah namanya melesat setelah lagu Januari yang dibawakannya meledak di pasaran, ia pun mulai menyadari bahwa popularitasnya mampu membawa perubahan di masyarakat. Di awal tahun 2000, Glenn pun mencoba untuk turut mengatasi konflik Ambon.

Namun di tengah upayanya itu, ia juga harus mengatasi berbagai konflik pribadi yang terjadi di internal keluarganya sendiri. Mulai dari hubungan cinta, karir, hingga konflik berkepanjangan dengan ayahnya sendiri.

Bagi detikers penggemar Glenn Fredly, jangan lupa nonton kisah selengkapnya di bioskop akhir April 2024 ini!

 

4.       Suga Agust D Tour D-Day The Movie

Film ini merupakan suguhan konser asal Korea Selatan dan menjadi persembahan salah satu member boy Grup Kpop Bangtan Songyoendan (BTS) dengan nama Panggung Suga atau bernama lengkap Kim Yonggi. Film Bertema konser yang satu ini disutradarai oleh Jun-Soo Park dan diprodusi langsung oleh Hybe.

Film Bertema Konser yang satu ini jadi film yang amat ditunggu tunggu para penggemar BTS yakni Army karena menjadi bagian akhir megah dari tur dunia. Film ini memenuhi kayar lebar hampir di seluruh dunia dan menandai puncak 25 konser yan diadakan BTS di 10 Kota berbeda dengan 290.00 penonton sepanjang tur berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: