PC Tidar Karawang Deklarasikan Dukungannya ke Gina Fadlia Swara Jadi Calon Bupati di Pilkada Serentak 2024

PC Tidar Karawang Deklarasikan Dukungannya ke Gina Fadlia Swara Jadi Calon Bupati di Pilkada Serentak 2024

PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Karawang mendeklarasikan dukungannya kepada politisi asli Kota Pangkal Perjuangan Gina Fadlia Swara untuk menjadi Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Peran Perempuan PC Tidar Kabupaten Karawang, Putri Pasaribu, mengatakan, Gina Fadlia Swara merupakan salah satu pionir tokoh perempuan asli Karawang yang sukses berhasil menembus dan berkarya di kancah legislatif.

"Teh Gina itu sosok politisi perempuan yang tangguh serta memiliki kredibilitas dan kualitas yang mumpuni. Banyak masyarakat yang sudah merasakan hasil dari kerja nyata selama beliau menjabat sebagai anggota dewan," jelas Putri.

Putri menerangkan, eksistensi perempuan sebagai Calon Bupati dalam ajang Pilkada Karawang masih terbilang cukup kuat. Ia menyebut, hal itu menjadi suatu peluang besar bagi Gina Fadlia Swara untuk berlaga di Pilbup 2024.

BACA JUGA:Nonton Kaijuu 8-gou Episode 2 Subtitle Indonesia

"Karena memang kalau melihat sejarah ke belakang, figur perempuan itu masih mendominasi dalam keseluruhan aspek kepemimpinan, khususnya di Pilkada 2024 ini. Sosok perempuan untuk memimpin Kabupaten Karawang masih banyak disukai. Kami harap Teh Gina bisa maju di Pilbup 2024 nanti," tegas Putri. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: