Sheila On 7 Akan Menggelar Konser di 5 Kota Ini, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya di sini

Sheila On 7 Akan Menggelar Konser di 5 Kota Ini, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya di sini

Sheila On 7 konser di 5 kota, ini tanggal penjualan tiketnya--picture by tirto.id

Belakangan ini sedang ramai di berbagai sosial media bahwa band bernama Sheila On 7 akan melakukan konser tunggal di 5 kota di Indonesia. 

Sontak berita ini sangat ramai dibicarakan oleh semua kalangan. Mereka sangat antusias menunggu informasi apa saja kota yang akan didatangi oleh band ternama ini. 

Dilansir dari Instagram @musikbaguskini, Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal di 5 kota di Indonesia, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. 

Mendengar lima kota di atas tentu mendapat tanggapan yang beragam dari semua orang. Bagi mereka yang berasal dari lima kota tersebut tentunya sangat senang. Lain hal dengan fans yang berada di kota lainnya mengeluhkan mengapa tidak menggelar konser di kota yang ia tempati. 

Konser akan dilaksanakan pada 27 Juli 2024 untuk Samarinda, 10 Agustus 2024 di Makassar, 31 Agustus 2024 di Pekanbaru, lalu konser di Medan akan dilaksanakan pada 14 September. Untuk konser terakhir yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di sekitaran Jawa Barat tepatnya di Bandung akan digelar pada 28 September 2024. 

Konser Sheila On 7 pastinya banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di berbagai daerah. Baik orang dewasa bahkan remaja pastinya akan menantikannya dan datang ke kota-kota tersebut. 

Penjualan tiket pun akan dimulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda. Kemudian, 28 April 2024 untuk kota Makassar, 29 April 2024 untuk Pekanbaru, 30 April 2024 penjualan tiket konser di kota Medan, dan untuk konser di Bandung pada 1 Mei 2024. 

Bagi kamu penggemar Sheila On 7 yang akan meramaikan konser tunggalnya nanti, jangan lupa catat tanggal penjualan tiketnya. Pastikan kamu dapat membeli tiket di gerai yang disediakan oleh pihaknya. 

Tetap patuhi aturan saat mengikuti konser, jaga keselamatan, dan keamanan. Semoga informasi ini bermanfaat ya sobat. Terima kasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: