Rundown Konser Sheila on 7 di Bandung, 28 September 2024

Rundown Konser Sheila on 7 di Bandung, 28 September 2024

Rundown konser Sheila on 7--picture by www.detik.com

Sheila on 7 akan menggelar konser di Bandung pada 28 September 2024. Konser ini bertajuk "Tunggu Aku di Bandung". Konser kali ini akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. 

Dikutip dari Instagram Promotor, konser Sheila on 7 akan dimulai dalam lima tahapan. Bagi kamu yang akan menonton konser, yuk simak artikel kali ini untuk mencari tahu rundown acaranya nanti. 

BACA JUGA:Gak Pingsan Selama Konser, Tips and Trick Menjaga Kesehatan Tubuh Sebelum Ngonser

Dalam unggahan tersebut, jam open gate konser Sheila on 7 di Bandung ialah pukul 15.00 WIB. Adapun rundown selengkapnya ialah sebagai berikut.

Rundown Konser Sheila on 7 di Bandung

 

  • 15.00 WIB: open gate
  • 16.15 WIB: Fiersa Besari
  • 17.15 WIB: Pastel Badge
  • 19.00 WIB: Good Morning Everyone
  • 20.00 WIB: Sheila on 7

Selain Sheila on 7, ternyata konser ini juga akan dimeriahkan oleh tiga musisi lainnya, yaitu Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone. 

BACA JUGA:Tips Nonton Konser Sheila on 7 di Si Jalak Harupat Bandung Hari Ini

Lagu Sheila on 7 Paling Favorit 

Salah satu lagu Sheila on 7 paling favorit menurut Admin Karawangbekasi.diswey.id, adalah "Dan", yang dirilis pada tahun 1999. Lagu ini sangat populer dan menjadi salah satu lagu ikonik mereka.

Selain itu, lagu "Jadikanlah Aku Pacarmu" (J.A.P) juga sangat disukai oleh penggemar, dengan melodi yang catchy dan lirik yang romantis.

Lagu-lagu lain yang sering disebut sebagai favorit termasuk "Film Favorit", yang memiliki tema positif dan melodi yang ceria.

Lagu-lagu ini tidak hanya menunjukkan kemampuan musikalitas Sheila on 7, tetapi juga kemampuan mereka dalam menulis lirik yang menyentuh hati. 

BACA JUGA:JNE Jadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 ''Tunggu Aku Di'' 5 Kota Besar

Setiap penggemar mungkin memiliki lagu favorit yang berbeda, tetapi lagu-lagu tersebut sering kali menjadi pilihan utama dalam konser dan playlist penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: