Rekomendasi 7 Parfume Indomaret yang Wanginya Gak Kalah Enak Dari Pafume Jutaan

Rekomendasi 7 Parfume Indomaret yang Wanginya Gak Kalah Enak Dari Pafume Jutaan

Parfume Indomaret -Parfume Indomaret -

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Membeli parfume di Indomaret bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil percaya diri.meski Cuma pakai parfume indomaret

Parfum bisa dibeli dimana saja, tidak terkecuali di Indomaret. Kamu bisa menemukan banyak sekali jenis parfume bagi pria dan Wanita dengan harga terjangkau di Indomaret, Berikut Reomendasi 7 Minyak wangi Indomaret untuk Wanita.

Siapasih yang gak kenal dengan minimarket yang satu ini, Indomaret menjadi salah satu jenis minimarket yang polper di Indonesia. Dengan puluhan ribu cabang yang tersebar di Indonesia, membuat Indomaret sangat mudah dijangkau konsumne. Indomaret juga  menyediakan segala kebutuhan dan peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa menemukan banyak sekali barang yang dijual di Indomaret, salah satunya adalah parfume atau minyak wangi. Seakan jadi kebutuhan pokok manusia, parfume banyak di jual di ragam tempat. Di Toko, Mall, Pasar Swalayan, Kios Parfume hingga minmarket seperti Indomaret.

Beberapa orang suka membeli parfume di Indomaret, karene miliki banyak sekali variant baru dengan harga terjangakau. Meski hanya parfume minimarket, parfume in bisa disandingkan dengan parfume mahal lainnya loh, Karena bukan hanya baunya yang harum dan unik, parfume ini punya kemasan botol yang cantik. Gak kalah cantik dengan parfume mahal dengan harga jutaan diluar sana.

Rekomendari 7 Parfume yang mirip parfume mahal di Indomaret

Agar tubuh terhindar dari bau apek keringat setelah beraktifitas kamu harus menggunakan parfume. Parfume digunakan untuk menyamarkan bau keringat dan memberikan aroma khas pada tubuh anda saat beraktifitas. Karenanya, Parfume jadi barang pokok yang tidak bisa dilepaskan bagi sejumlah orang.

Berikut ini rekomendasi 7 merek parfume Indomaret yang harumngak kalah harum dari parfum jutaaan:

1.  Vitalis Bizarre Body Scent

Vitalis telah dikenal luas oleh banyak orang karena beragam varian parfumnya yang memberikan kesegaran yang unik. Keistimewaan wangi bunga yang khas dari Vitalis dapat memberikan kesan kesegaran dan meningkatkan rasa percaya diri dalam keseharianmu.

Vitalis Bizarre Body Scent ini mudah didapatkan, termasuk di Indomaret dengan harga mulai dari 20 ribu hingga 35 ribu rupiah, sehingga ekonomis bagi berbagai kalangan. Dengan ragam varian seperti Bizarre, Blossom, Belle, Blissful Breeze yang memiliki aroma segar dan variasi nuansa seperti cheerful, soft floral, dan powdery.

     2.  Evangeline Eau De Perfume Sakura Series

Aroma yang dihasilkan oleh parfum Evangeline selalu unik dan bertahan lama. Parfum ini sangat direkomendasikan sebagai parfum tahan lama untuk wanita dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar 30 ribu rupiah. Salah satu seri populer dari parfum Evangeline Eau De Perfume adalah black sakura series, yang memiliki aroma mewah dan elegan dengan harga yang tidak mencapai 50 ribu rupiah.

     3.  Fresh & Natural Spray Cologne Hijab

Selain Vitalis dan Evangeline, Fresh & Natural juga menjadi favorit banyak orang, terutama untuk varian Cologne Hijab. Dengan harga yang sangat terjangkau, parfum ini memiliki aroma mewah dan tahan lama, membuatnya sangat direkomendasikan bagi para hijabers untuk tetap tampil percaya diri dalam berbagai acara dan situasi. Parfum ini membantu meningkatkan aura pesona dengan harga yang ramah di kantong.   

4   4. Pucelle Eau de Luxe Cologne Dainty

Dengan harga yang terjangkau, sekitar 40 ribuan untuk kemasan 100 ml, Pucelle Eau de Luxe Cologne Dainty menjadi favorit banyak orang. Kombinasi aroma antara dainty dan fruity dengan floral membuat parfum ini sangat direkomendasikan. Tersedia bahkan di Indomaret, parfum ini akan menemani setiap hari Anda dengan penampilan yang maksimal.

     5.  Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry

Jika Anda menyukai aroma manis yang tahan lama, Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry adalah pilihan yang tepat. Parfum ini memberikan kesan segar, elegan, dan manis dalam setiap semprotan. Mengenakan parfum ini akan membuat aktivitas Anda lebih menyenangkan dan meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai situasi spesial.

6.   6.  Casablanca Femme Spray Cologne Parfume Pure

Casablanca telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dalam berbagai inovasi varian parfumnya yang mewah dan elegan. Dengan harga yang terjangkau, sekitar 20 ribu hingga 30 ribu rupiah, dan dapat ditemukan di Indomaret, parfum ini menjadi incaran banyak orang, terutama untuk varian spray cologne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: