10 Rekomendasi Minuman Kopi Kemasan Botol di bawah Harga 10 Ribu

10 Rekomendasi Minuman Kopi Kemasan Botol di bawah Harga 10 Ribu

Kopi botol murah-Kopi botol murah-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Kopi kemasan dalam bentuk botol maupun kaleng bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin ngopi dengan cara yang praktis dan simple. Kmau hanya perlu membeli kopi kemasan langsung minum di supermarket, minimarket atau toko kelontong terdekat.

Kopi dalam botol kemasan menawarkan beragam varian rasa yang cocok untuk dinikmati di berbagai kesempatan, seperti di rumah, saat bekerja, atau ketika sedang dalam perjalanan.  Cocok baget dinikmati saat perjalanan untuk menghindari rasa kantuk yang sesaat. 

Kopi kemasan tersedia oleh berbagai macam rasa unik dan berbeda,. Namun rasa yang paling dominan banyak digunkan pedagang kopi botolan adalah rasa Latte dan capucinno. Namun, selain dari kedua rrasa tersebut masih ada banyak rasa lain dari kopi kemasan botol, misalnya ada di bawah ini

Rekomendasi Kopi Kemasa Botol Dibawah harga 10.000

Kopi kemasan botol tersedia dalam banyak merek dan rasa, Kamu bisa menemukan anek kopi kemasan botol tersebut di Supermarket, nimarket hingga toko kelontong, Harga yang dibandrol juga terbilang cukup murah hingga ada yang dibawah harga Rp.10.000. 

Harga 10.000 tentu tidak bisa dibelikan kopi dari coffeshop sehingga beberapa orang lebih memilih kopi instant karena harga yang di tawarkan jauh lebih murah. Berikut ini rekomendasi 7 Kopi kemasan Bolo di bawah harga 10.00 yang rasanya mirip kopi di Cofeeshop. 

1. Kapal Api Signature Strong Black Coffee

Berbeda dengan minuman kopi dalam botol sebelumnya yang mengandung susu, Kapal Api Signature Strong Black Coffee hanya terdiri dari air, gula aren, gula, kopi, dan perisa sintetik kopi. Karena tidak ada tambahan susu, minuman ini hanya memiliki energi sebanyak 100 kkal per kemasan 200 ml. Cocok bagi yang membutuhkan kafein yang kuat di pagi hari, dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan hanya sekitar 5000-an rupiah.

2. Caffino Delizio Oat Cappuccino

Merek Caffino menawarkan minuman kopi dalam botol seharga Rp8.000 per botol berisi 200 ml. Mengandung oat milk dan kopi Brazilian bean premium. Praktis dibawa kemana-mana, dengan rasa oat cappuccino yang nikmat. Sudah mendapatkan izin dari BPOM.

3. Ichitan Cold Brew Coffee Brown Sugar

Ichitan menyajikan minuman kopi dalam botol yang praktis dikonsumsi tanpa perlu membuat atau mengolah kopi. Berizin BPOM, menggunakan biji kopi premium dan proses ekstraksi selama berjam-jam. Rasa khas dengan sedikit rasa asam dan campuran gula aren asli. Dapat dinikmati dalam keadaan hangat atau dingin sesuai selera dengan harga Rp.9000 per botol 

4. Good Day Funtastic Moccacino

Good Day terkenal sebagai produsen kopi instan dengan berbagai varian rasa yang populer di kalangan anak muda. Selain menyediakan kopi sachet, merek ini juga menghadirkan minuman kopi dalam botol dengan rasa yang bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: