5 Cara Mudah Memilih Minuman Teh Kemasan yang Gak Bikin Batuk

5 Cara Mudah Memilih Minuman Teh Kemasan yang Gak Bikin Batuk

Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-

Meskipun jarang, beberapa merek menggunakan kemasan pouch. Kemasan pouch ringan dan mudah dibawa.

 

·         Botol Kaca

 

Beberapa merek juga menggunakan botol kaca, yang ramah lingkungan karena dapat dipakai ulang. Namun, botol kaca lebih umum digunakan untuk konsumsi di tempat daripada untuk pembelian secara online. Apapun jenis kemasannya, pastikan untuk menyimpannya di dalam kulkas terlebih dahulu. Minuman teh dalam kemasan yang dingin akan lebih menyegarkan, terutama pada hari yang panas.

3. Cari Teh Kemasan yang Rendah Gula

Bagi Anda yang peduli dengan pola makan sehat, sekarang banyak minuman teh dalam kemasan dengan kandungan gula rendah atau tanpa gula. Anda dapat menikmati minuman teh yang menyegarkan tanpa perlu khawatir akan kalori.

4. Memeriksa Temperatur dan Kemasan Teh

Penting untuk menyimpan minuman teh dalam kemasan di dalam kulkas terlebih dahulu. Teh yang disajikan dingin akan memberikan sensasi yang lebih menyegarkan, terutama saat cuaca panas di siang hari.

Selain itu, minuman teh dalam kemasan tidak hanya tersedia dalam pembelian satuan. Beberapa merek juga menawarkan pembelian dalam jumlah besar atau bundling. Jika Anda memilih pembelian bundling, biasanya Anda akan mendapatkan lebih dari satu item dalam satu paket. Sedangkan pembelian dalam jumlah besar biasanya dikemas dalam kardus yang berisi lebih dari sepuluh item. Anda bisa memilih pembelian per kardus untuk disajikan pada momen tertentu atau untuk dijual kembali.

5. Cek kandungan Pengawet yang Disetujui oleh BPOM

Agar bisa bertahan lama, minuman teh dalam kemasan biasanya mengandung bahan pengawet. Penggunaan bahan pengawet juga membantu dalam menjaga cita rasa teh.

Umumnya, minuman dalam kemasan menggunakan asam askorbat sebagai bahan pengawet. Bahan ini dianggap aman, tetapi tetaplah teliti dalam memeriksa komposisi. Pastikan bahwa bahan pengawet yang digunakan sudah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Anda bisa memeriksa nomor BPOM yang tertera pada kemasan untuk memastikan keamanannya. Jika sudah terdaftar, Anda dapat yakin bahwa produk tersebut aman untuk dikonsumsi.

Pastikan kamu membatasi jumlah minuman teh kemasan dalam setiap harinya serta hindari teh yang punya kadar gula tinggi

 

Minuman Teh Kemasan

Teh Kemasan Bikin batuk

rekomendasi teh botol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: