5 Cara Mudah Memilih Minuman Teh Kemasan yang Gak Bikin Batuk

5 Cara Mudah Memilih Minuman Teh Kemasan yang Gak Bikin Batuk

Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Teh jadi minuman yang tepat bagi kamu yang ingin menghilangkan dahaga. Selain dinikmati dalam kondisi hangat atau  teh juga banyak dikonsumsi dalam kondisi dingin. Kamu bisa menemukan olahan teh serbuk, saset, gelas hingga kemasan botol.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya penikmat teh di Indonesi. Rasa segar harum dan aroma yang memikat membuat siapapun tidak bisa menolak kenikmatan teh baik itu dingin atau hangat. Teh jadi hidangan yang cocok dalam kondisi apapun dan aman diberikan oleh siapapun. 

Minuman teh dalam kemasan adalah pilihan utama ketika Anda ingin menghilangkan haus dan dahaga. Berbagai merek minuman teh dalam kemasan tersedia di pasaran, Kamu bisa menemuannya di minimarket, toko kelontong hingga warung warung kecil.

Ragam jenis teh sangat banyak di pasaran seperti original, thai tea, hingga milk tea yang creamy. Punya beragam citarasa menarik, ada baiknya para konsumen untuk tidak terlalu sering mengkonsumi teh kemasan karena bisa saja menimbulkan batuk akibat konsumsi gula dalam jumlah berlebih.

Nyatanya ada sejumlah teh kemasan yang menimbulkan rasa gatal hingga batuk di tenggorokan. Nah untuk mengantisipasinya, berikut ini sejumlah cara yang wajib kamu coba sebelum membeli teh kemasan sesuai dengan selera tanpa bikin efek batuk diantaranya adalah :

Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan

Setiap minuman teh dalam kemasan memiliki cita rasa yang berbeda tergantung dengan jenis dan merek teh yang dijual. Namun, bagaimana caramu bisa menemukan teh kemasan yang sesuai dengan seleramu? Berikut sejumlah cara yang bisa kamu lakukan :

1. Pilih Berdasarkan Jenis Rasa Favoritmu

Teh dalam kemasan memiliki berbagai varian rasa unik. Berikut adalah beberapa rasa yang dapat Anda temui di pasaran:

  • Rasa Original: Cocok untuk diminum kapan saja. Rasa khas teh membuatnya pas dinikmati setelah makan atau setelah berolahraga.
  • Teh Buah: Memberikan kesegaran tersendiri. Rasa buah yang menyegarkan akan membuat dahaga hilang seketika.
  • Milk Tea: Rasanya sangat creamy dan nikmat. Jika Anda menyukai minuman creamy, Anda dapat memilih milk tea yang memiliki tekstur kental dan manis.

Dengan mempertimbangkan varian rasanya, Anda dapat menemukan minuman teh dalam kemasan yang sesuai dengan selera Anda.

2.   Perhatikan Variasi Kemasan Teh yang akan Dibeli

Berbagai jenis kemasan digunakan untuk minuman teh, dan masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda:

·         Botol Plastik

 

Kemasan botol plastik adalah yang paling umum dan praktis. Botol plastik memudahkan penyimpanan minuman jika tidak habis sekaligus dan cocok untuk keperluan travelling.

 

·         Karton

 

Selain botol plastik, karton juga populer. Kemasan karton sering dilengkapi dengan sedotan sehingga lebih mudah dan higienis untuk diminum. Ada juga kemasan karton yang dapat ditutup kembali dan disimpan.

 

·         Kaleng

 

Beberapa merek menyediakan minuman teh dalam kemasan kaleng. Kaleng terkenal karena kekuatannya yang lebih baik dan tahan terhadap benturan.

 

·         Pouch

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: