Rekomendasi 10 Minuman Teh Kemasan Favorit Warga +62 yang ada di Indomaret

Rekomendasi 10 Minuman Teh Kemasan Favorit Warga +62 yang ada di Indomaret

Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Teh jadi minuman yang tepat bagi kamu yang ingin menghilangkan dahaga. Selain dinikmati dalam kondisi hangat atau  teh juga banyak dikonsumsi dalam kondisi dingin. Kamu bisa menemukan olahan teh serbuk, saset, gelas hingga kemasan botol.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya penikmat teh di Indonesi. Rasa segar harum dan aroma yang memikat membuat siapapun tidak bisa menolak kenikmatan teh baik itu dingin atau hangat. Teh jadi hidangan yang cocok dalam kondisi apapun dan aman diberikan oleh siapapun. 

Minuman teh dalam kemasan adalah pilihan utama ketika Anda ingin menghilangkan haus dan dahaga. Berbagai merek minuman teh dalam kemasan tersedia di pasaran, Kamu bisa menemuannya di minimarket, toko kelontong salah satunya indomaret.

Indomaret menyediakan ragam jenis minuman dingin tidak terkecuali minuman teh kemasan. Ragam jenis teh sangat banyak di Indomaret seperti original, thai tea, hingga milk tea yang creamy. Buat kamu yang ingin minum teh kemasan tapi bingung teh apa yang sesuai dengan seleramu? Simak informasinya dibawah ini. :

Cara Memilih Minuman Teh dalam Kemasan

Setiap minuman teh dalam kemasan memiliki cita rasa yang berbeda tergantung dengan jenis dan merek teh yang dijual. Berikut ini rekomendsi 10 merek teh kemasan yang paling banyak dikonsumsi warga +62 dan pastinya ada di Indomaret :

1. Teh Pucuk Harum Less Sugar

Teh Pucuk Harum Less Sugar adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kesehatan dan ingin menikmati teh berkualitas dengan kadar gula rendah. Rasa ringannya yang menggoda memberikan sensasi segar tanpa kesan terlalu manis.

2. Teh botol Sosro Original

Tehbotol Sosro Original merupakan minuman teh botol legendaris dengan rasa alami yang segar dan autentik. Terbuat dari daun teh hijau dan teh melati pilihan, tanpa tambahan pengawet. Cocok untuk Anda yang mencari kesegaran teh berkualitas kapan saja dan di mana saja.

3. Fruit Tea Apple

Fruit Tea Apple adalah minuman menyegarkan dengan perpaduan sempurna antara teh dan aroma segar buah apel. Rasa manis yang seimbang membuatnya menjadi alternatif minuman sehat dengan cita rasa buah yang khas. Cocok dinikmati dalam keadaan dingin atau suhu normal.

4. S-tee

S-Tee Minuman Teh Melati menawarkan aroma lembut yang menenangkan dan rasa teh yang lembut serta manis. Ideal untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman minum teh santai sambil menikmati keharuman melati yang alami.

5. Javana Teh Melati

Javana Teh Melati cocok untuk Anda yang menyukai aroma teh melati yang menyegarkan. Sistem Aroma Lock dalam setiap botol memastikan keberadaan teh dalam kondisi terbaik. Tanpa pengawet dan pemanis buatan, produk ini aman untuk dikonsumsi.

2.   IchitanThai Milk Tea

Rasakan sensasi teh kemasan dengan citara baru baru yang berbeda dari teh biasanya yakni dari merek Ichitan berupa Thai Milk Tea. Ichitan Thai Milk Tea adalah minuman dengan rasa teh susu khas Thailand yang lezat dan kaya rasa. Rasa susu kental manis dan teh yang kuat membuatnya cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman minum teh unik dengan rasa yang mendalam. Produk ini ideal dinikmati oleh pencinta teh dan rasa manis.

3.   Frestea

Teh kemasan ini adalah opsi terbaik jika Anda ingin merasakan teh rumahan yang rasa manisnya pas. Frestea Nusantara adalah minuman teh harum berkualitas tinggi dengan cita rasa familier.
Anda akan merasakan teh manis segar khas rumahan yang sering disajikan saat Anda bertamu ke rumah orang lain. Kemasan beraksen batik juga mempertegas citra produk ini sebagai produk yang mewakili minuman khas Indonesia.

4.   NU Milk Tea

Terdiri dari air, daun teh, gula, susu bubuk, dan penstabil nabati. Teksturnya creamy dan cocok untuk dikonsumsi di pagi hari. Rasa manisnya tidak berlebihan, sehingga Anda tidak perlu repot meracik teh, susu, dan gula saat sarapan. NU Milk Tea hadir dalam kemasan 330 ml dan dapat ditemukan di berbagai toko dengan harga sekitar 6000-an rupiah per kemasan.

5.   ITO En Oolong Tea Teh Hijau

Merupakan minuman teh kemasan impor dari Thailand yang diproses menggunakan teknologi UHT dan aseptic filling untuk menjaga kualitasnya. Teh ini terbuat dari daun teh oolong tanpa tambahan pemanis, pengawet, atau pewarna sintetis. Dengan nol kalori, ITO EN Oolong Tea aman dikonsumsi oleh penderita diabetes atau mereka yang sedang diet.

Berkat kandungan polifenol dari daun teh oolong, minuman ini juga membantu menurunkan kolesterol. ITO EN Oolong Tea tersedia secara daring dengan harga sekitar 10 ribuan rupiah untuk kemasan 500 ml.

6.   Yuzu Tea Teh Botol

Menghadirkan buah yuzu, yang memiliki kandungan vitamin C tiga kali lebih tinggi daripada lemon, dalam campuran teh hitam berkualitas dengan aroma kuat. Ekstrak buah Yuzu menjadikan rasanya lebih kaya. Produk ini telah tersedia luas di minimarket dan swalayan dengan harga sekitar 6000-an rupiah untuk kemasan 350 ml.

Berikut tadi rekomendasi 7 teh kemasan favorit warga Indonesia, adakah teh kemasan yang pernah kamu coba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: