Film City Hunter Live Action 2024, Sinopsis, Link Nonton Resmi

Film City Hunter Live Action 2024, Sinopsis, Link Nonton Resmi

ilustrasi gambar, City Hunter Live Action 2024--(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton  City Hunter Live Action kamu bisa langsung mengklik link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming City Hunter Live Action 2024 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi netflix atau di platform legal lainnnya.

Film City Hunter live action dibuat dengan sentuhan sutradara, Yuichi Sato. Film ini tayang di Netflix tanggal 25 April 2024. Berikut sinopsis dan daftar pemain City Hunter live action.

Melalui kolaborasi dengan Netflix, film ini menjadi sorotan karena penggemar manga-nya yang seabrek. Film itu disebut sebagai adaptasi manga modern yang menghidupkan jalanan sibuk di Shinjuku.

BACA JUGA:Promo Opening NUFarina Cilamaya, Tempat Baru Pelayanan Lebih Lengkap Loh!

City Hunter sendiri adalah karya manga klasik yang digarap oleh Tsukasa Hojo. Manga itu awalnya diserialkan di majalah terkenal Weekly Shonen Jump pada 1985-1991.

Ceritanya menawarkan campuran unik antara aksi, komedi, dan intrik. Lakon utamanya adalah Ryo Saeba, pembunuh bayaran, sniper, sekaligus detektif. Ia beroperasi di lorong-lorong kelam Tokyo. 

Untuk menyewa Ryo, klien harus menuliskan pesan khusus di papan stasiun kereta api bawah tanah.

Melalui anime populer yang diproduksi Sunrise Studios pada 1987, City Hunter punya basis penggemar yang kuat di seluruh dunia. Berbagai adaptasi live action juga bermunculan. Termasuk pada 1993 dengan pemeran Jackie Chan.

BACA JUGA:DPD Nasdem Karawang Berikan Sinyal Akan Tetap Pertahankan Koalisi Nasional yang Sudah Terbangun di Pilpres

Kini, antusiasme penggemar kembali terobati dengan live action milik Netflix.

City Hunter live action dijanjikan hadir dengan interpretasi yang segar dan menarik dari cerita klasik tersebut. Latar belakangnya tetap. Yaitu, adegan aksi dan plot yang menegangkan. 

Yang membedakan, film terbaru ini lebih politically correct. Ia menghilangkan kesan mesum pada sosok Ryo Saeba seperti pada komiknya dulu.

Meski begitu, film tersebut tetap berpotensi sebagai salah satu yang bakal sukses tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: