Promo Opening NUFarina Cilamaya, Tempat Baru Pelayanan Lebih Lengkap Loh!

Promo Opening NUFarina Cilamaya, Tempat Baru Pelayanan Lebih Lengkap Loh!

Promo Opening NUFarina Cilamaya, Tempat Baru Pelayanan Lebih Lengkap Loh!--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ada kabar gembira nih buat warga Cilamaya dan sekitarnya. Farina Beauty Clinic Cilamaya kini bertransformasi menjadi NUFarina sebagai jawaban atas masalah kecantikan di wilayah pesisir Karawang. 

Melalui NUFarina, warga Cilamaya bisa menikmati berbagai menu kecantikan yang tersedia. Mulai dari ujung kaki, hingga ujung kepala. Terlebih, selama masa Re Open NUFarina Cilamaya akan bagi-bagi doorprize dan skin care gratis bagi konsumen setia Farina Beauty Clinic. 

Klinik Manager NUFarina Cilamaya, Bibela Pasaribu mengatakan, sejak tahun 2014 Farina Beauty Clinic sudah menjadi pilihan utama warga Cilamaya dan sekitarnya dalam urusan menjaga kecantikan. Kini, di tahun ke 10 Farina Cilamaya pindah ke tempat baru yang lebih representatif dan tentunya jauh lebih nyaman.

BACA JUGA:DPD Nasdem Karawang Berikan Sinyal Akan Tetap Pertahankan Koalisi Nasional yang Sudah Terbangun di Pilpres

"NUFarina Cilamaya kini jadi lebih lengkap, kami memiliki layanan dari perawatan rambut, kulit, wajah, hingga manicure dan pedicure. Dan selama periode re opening kita akan bagi-bagi skincare gratis dan hadiah menarik untuk konsumen setia Farina Cilamaya," ungkapnya usai ceremony re-opening NUFarina, Jumat, (26/4) siang. 

NUFarina kini pindah lokasi di Pertokoan Perum Grand Cilamaya Residence tepatnya di Blok X1 Jalan Raya Cilamaya, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang. 

Kini, gedung NUFarina ada dua lantai. Untuk lantai 1 ada perawatan untuk salon, SPA, dan meni pedi. Sedangkan di lantai dua ada perawatan khusus treatment medis, facial, dan berbagai jenis peralatan kedokteran canggihnya. 

"Selama 10 tahun Farina Cilamaya sudah menjadi pilihan utama karena alatnya modern, dokternya profesional, dan pelayanannya yang baik," ujar Bibelina.

BACA JUGA:DPD Nasdem Karawang Usung 2 Nama Potensial Bacakada di Pilkada 2024, Ada H. Maslani dan H. Aep Syaepuloh

"Dan kini di NUFarina peralatan kami jauh lebih lengkap, selain bisa mengatasi permasalahan seperti jerawat, flek, dan anti aging. Disini kami tersedia berbagai treatment menggunakan leser dengan tenaga profesional," jelasnya. 

Melalui NUFarina, pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan kecantikan yang terbaik untuk warga Cilamaya dan sekitarnya. "Dengan menu perawatan yang lengkap disini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kecantikan yang profesional. Semuanya sudah tersedia di Cilamaya," katanya. (Wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: