Bikin Nagih! Inilah 3 Tempat Kuliner yang Murah di Bandar Lampung, Wajib Mampir Nih

Bikin Nagih! Inilah 3 Tempat Kuliner yang Murah di Bandar Lampung, Wajib Mampir Nih

ilustrasi gambar, 3 Tempat Kuliner yang Murah di Bandar Lampung--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu dan keluarga sedang berkunjung atau liburan ke Provinsi Lampung, maka kamu wajib menjajaki berbagai jajanan yang ada di lokasi ini dan dijamin buat kamu ketagihan.

Yuk simak apa saja rekomendasi tiga tempat kuliner yang enak dan murah yang ada di Bandar Lampung yang layak untuk kamu coba bersama dengan keluarga.

1. Sambal Bakar

Sambal Bakar ini memiliki banyak cabang, salah satunya ada di kota Lampung yang letaknya di Jl. Diponegoro, Kupang Kota, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kuliner Lampung yang Legendaris dan Nikmat

BACA JUGA:72 Siswa SMP Adu Kepintaran dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kabupaten Karawang

Dilansir dari akun Instagram @sambalbakar, tempat kuliner ini menyediakan 3 jenis sambal yang dibakar dengan rasa yang berbeda seperti sambal bakka atau sambal tomat, sambal barat atau sambal bawang, dan sambal gajja atau sambal hijau.

Tempat kuliner di Sambal Bakar ini memiliki banyak menu makanan seperti sambak kulit, sambak ayam, sambak lele, sambak gurame, cah jagung peda, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan di Sambal Bakar dikenakan harga  mulai dari Rp 13 ribu dan tempat kuliner ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Waktunya

BACA JUGA:12 Kuliner Khas Bekasi yang Enak dan Mudah Didapat

2. Ayam Bakar Pak Gendut

Ayam Bakar Pak Gendut merupakan salah satu tempat kuliner di Lampung yang memiliki banyak menu makanan yang enak dengan harga yang terjangkau.

Dilansir dari akun Instagram @ayambakarpakgendut, tempat kuliner di Ayam Bakar Pak Gendut ini menawarkan banyak menu makanan yang dapat dicoba seperti pindang patin, ikan nila bakar atau goreng, ayam jingkrak, dan menu makanan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: