Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 18 sub Indo

Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 18 sub Indo

ilustrasi gambar, Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 ada diakhir artkel.

Link streaming anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season atau dikenal Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 adalah anime yang bergenre Adventure, Fantasy, Isekai.

Tsukimichi: Moonlit Fantasy merupakan Novel Jepang karya dari Azumi Kei. Pada awalnya serial ini terbit di situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 34 sub Indo: Only One! All Roads Lead to Gorgeousness

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 6 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Lalu Alphapolis melisensi novel tersebut dan menjadikan Matsumoto Mitsuaki sebagai ilustratornya.

Sedangkan untuk manganya sudah terbit di situs Alphapolis pada 2015, dan untuk adaptasi anime season pertamanya tayang pada Juli 2021.

Seiyuu yang sudah dikonfirmasi akan kembali di season 2 ini diantaranya yaitu Natsuki Hanae, Ayane Sakura, Akari Kito, dan Kenjiro Tsuda kembali ke peran mereka sebagai Makoto Misumi, Tomoe, Mio, dan Shiki.

Sedangkan untuk staff produksi season duanya ada Shinji Ishihira sebagai sutradara, lalu Kenta Ihara yang bertanggung jawab atas komposisi seri.

BACA JUGA:Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill De Nariagaru Episode 5 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Blue Archive The Animation Episode 5 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Sinopsis

Di musim pertama, Makoto berhasil mengalahkan dua pahlawan manusia, Mitsurugi dan Sofia Bulga, yang mencoba menghentikan serangan pasukan iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: