Diduga Mabuk, Remaja di Bogor Tengah Diamuk Warga Usai Tusuk Tetangganya

Diduga Mabuk, Remaja di Bogor Tengah Diamuk Warga Usai Tusuk Tetangganya

Remaja berinisial T (17), pelaku penusukan terhadap Nenek Titin (55) warga Cimanggu Kecil, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor akhirnya ditangkap polisi.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Remaja berinisial T (17), pelaku penusukan terhadap Nenek Titin (55) warga Cimanggu Kecil, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor akhirnya ditangkap polisi.

Diketahui remaja tersebut sering bermasalah dengan kriminalitas. 

Ia berhasil ditangkap oleh warga di dekat sebuah mushola pada Rabu (8/5/2024) pagi. Remaja ini sempat menjadi sasaran amukan warga hingga akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Kinerja Bank J Trust Kembali Tumbuh Positif di Kuartal I 2024, Meningkat dari Posisi Tutup Tahun 2023

BACA JUGA:Dalam 1 Tahun Terakhir, Pusat Orthopedi RS Mandaya Karawang Telah Layani 3500 Pasien dan 500 Operasi

Remaja ini ditangkap setelah melakukan penusukan terhadap Titin (55) yang merupakan tetangganya. Salah satu saksi, Neneng (50) mengungkapkan bahwa penusukan ini dilakukan lantaran korban mengetahui pelaku sedang bersembunyi di rumahnya.

Sebelumnya, T mabuk dan cekcok dengan rekannya sehingga bersembunyi di rumah korban. "Korban ini hanya berdua sama suaminya, bahkan suaminya sakit," ungkap Neneng.

Sementara itu, Kapolsekta Bogor Tengah, AKP Agustinus Manurung, menyatakan bahwa remaja tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan oleh petugas Reskrim Polsekta Bogor Tengah.

BACA JUGA:Ratusan Siswa Siswi SMP di Kabupaten Bekasi Unjuk Kebolehan di FLS2N

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Gratis di Jakarta Timur, Cocok Buat Isi Liburan Panjangmu!

"Sudah diamankan. Kita lakukan penanganan dan tengah menjalani pemeriksaan. Indikasi pertama dalam kondisi mabuk dan bertikai dengan temannya. Ngumpet lah," lanjutnya. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: