Raih 3 Tropi Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gelar Arak-arakan

Raih 3 Tropi Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gelar Arak-arakan

Raih 3 Tropi Juara Umum Tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemkab Bekasi Gelar Arak-arakan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar arak-arakan atas keberhasilannya meraih 3 tropi juara umum tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tropi tersebut diraih yakni dari tiga ajang kompetisi tingkat Provinsi Jawabarat. 

Kendati diantaranya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 Jawa Barat, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat dan Pekan Olahraga Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat.

Ketiga penanda gelar juara umum tersebut diarak dari Lapangan Plasa Pemkab Bekasi menuju Museum Gedung Juang Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawabarat.

BACA JUGA:Nonton Kaii to Otome to Kamikakushi Episode 5 sub Indo, Link Legal & Resmi ada Disini

"Pawai ini merupakan momentum istimewa sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas prestasi juara umum MTQ, Porprov, dan Peparda," kata Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan kepada Cikarang Ekspress pada Rabu (08/05) kemarin.

Dani menjelaskan arak-arakan ini sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan Kabupaten Bekasi juara MTQ tingkat Jawa Barat untuk kali pertama.

Oleh sebab itu, lanjut Dani, Prestasi ini sekaligus menjadikan Kabupaten Bekasi juara lahir dan batin setelah pada pergelaran Porprov dan Peparda Jawa Barat juga sukses meraih gelar serupa.

BACA JUGA:Nonton Shinkalion: Change the World Episode 4 Sub Indo

"Pertama dalam sejarah, kita berhasil meraih juara di MTQ. Kita berhasil juara lahir batin, dengan menjadi juara juga di Porprov dan Peparda. Jadi ngaji kita juara olahraga juga juara," kata Dani.

Menurut Dani, keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua elemen masyarakat yang telah bekerja keras dan menyukseskannya dengan penuh kesungguhan.

"Kita ucapkan terimakasih pada DPRD. Saling membantu dan saling mendukung. Forkopimda, karena semua bisa berjalan lancar, juga KONI dan NPCI, juga atlet dan masyarakat. Insya Allah kedepan (prestasi) ini akan kita terus pertahankan," ungkapnya.

BACA JUGA:Nonton Date A Live Season 5 Episode 5 Sub Indo, Link Legal dan Resmi

Selain digelar sebagai bentuk apresiasi, Dani bilang pawai inu juga sebagai ajang untuk membangun semangat persatuan dan kebersamaan guna mendorong serta mendukung pertumbuhan bakat prestasi anak-anak muda di Kabupaten Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: