Viral, ODGJ di Bekasi Hantam Kepala Wanita dengan Batu, Korban Langsung Terkapar

Viral, ODGJ di Bekasi Hantam Kepala Wanita dengan Batu, Korban Langsung Terkapar

Seorang pria yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Bekasi menimpuk seorang perempuan dengan menggunakan batu.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pria yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Bekasi menimpuk seorang perempuan dengan menggunakan batu.

Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gunung Krakatau III, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu pagi (8/5).

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang sedang berjalan seorang diri. Namun, dia diikuti oleh pria yang diduga ODGJ. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, PDI Perjuangan dan DPD PKS Kabupaten Bekasi Berkoalisi?

Petugas keamanan, Saeful Hamdi, mendengar teriakan korban.

“Saya samperin, saya tanya kenapa itu korban, dijawab 'Kepala saya ditimpuk sama itu' (sembari menunjuk arah pelaku kabur) langsung saya kejar pelakunya,” kata Saeful saat ditemui.

Saeful melanjutkan, “Dia (pelaku) larinya kenceng, saya sampai teriak-teriak sama warga minta bantuan, malah kencengan dia larinya.”

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kasus Pasutri di Karawang yang Hilang Misterius, Bukan Karena Begal, Ternyata Gegara Hal Ini...

“Sekarang korban di rumah sakit, kepalanya kayak bonyok gitu, udah kayak katakanlah kalau kayak mangga udah kempes, udah bonyok, bocor,” kata Saeful. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: