5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

ilustrasi gambar, Drama Korea The Atypical Family dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Won Hee.--(sumber foto : Mydramalist)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drakor The Atypical Family telah tayang perdana sejak tanggal 4 Mei 2024 dengan total 12 episode.

Drama dengan genre fantasi dan romantis ini akan dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Won Hee.

The Atypical Family merupakan serial bergenre fantasi. Jang Ki Yong sebagai Bok Gwi Joo dikisahkan memiliki kekuatan super.

Bok Gwi Joo sendiri mempunyai kekuatan untuk bisa kembali ke masa lalu. Akan tetapi, ia hanya bisa kembali ke saat-saat bahagia dalam hidupnya.

BACA JUGA:Nonton Kaijuu 8-gou Episode 5 sub Indo, Sinopsis & Link Resmi

BACA JUGA:Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 6 Sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Walaupun memiliki kemampuan super tersebut, Bok Gwi Joo tidak bisa mengubah masa lalu. Sehingga, ia hanya dapat memikirkannya sembari menikmati kembali momen berharga tersebut.

Namun, suatu hari Bok Gwi Joo mengalami depresi dan membuatnya kehilangan kemampuan super.

Tidak hanya Bok Gwi Joo, tetapi semua keluarganya juga ikut kehilangan kekuatan super mereka dan malah mendapati sederet masalah. Ada yang menerita bulimia, insomnia hingga kecanduan gadget.

Ada seorang wanita misterius bernama Do Da Hae terlibat dengan Bok Gwi Joo dan keluarganya. Karena sering bertemu, ia pun mulai hidup bersama.

BACA JUGA:Nonton The IDOLM@STER Shiny Colors Episode 6 Sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Spin-Off Kamen Rider 555: Murder Case Episode 2 END Sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Tak disangka, kehadiran Do Da Hae di kehidupan keluarga Bok Gwi Joo membawa perubahan bagi mereka. Bahkan, Da Hae yang membuat Bok Gwi Joo tidak depresi lagi.

5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: