5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

ilustrasi gambar, Drama Korea The Atypical Family dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Chun Won Hee.--(sumber foto : Mydramalist)

Sejumlah fakta menarik dari drama Korea The Atypical Family yang perlu diketahui, di antaranya:

1. Mengandung Pesan Moral tentang Kesehatan Mental

Kekuatan super yang hilang dari keluarga Bok ini dianggap karena masalah mental yng dialami oleh masing-masing anggota keluarga, salah astunya Bok Gwi Joo yang memiliki trauma masa lalu sehingga ia tidak bisa kembali melakukan perjalanan waktu.

BACA JUGA:Nonton Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season Episode 6 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Permasalahan ini sesuai dengan apa yang masyarakat umum alami, mulai dari kesehatan mental sampai penguasaan teknologi yang masih terlalu masif sehingga manusia tak bisa mengembangkan kemampuannya.

2. Jajaran Aktor dan Aktris Ternama Korea

Tidak hanya Jang Ki Yong, drama ini dibintangi oleh banyak jajaran aktor dan aktris ternama Korea yang berpengalaman di dunia akting.

Seperti Chun Won Hee yang memang jarang membintangi drama karena sedang fokus dalam dunia layar lebar. Kemudian ada Claudia Kim yang tengah bergabung ke kancah perfilman Hollywood.

BACA JUGA:Nonton Girls Band Cry Episode 6 Subtitle Indonesia, Link Resmi & Sinopsis

BACA JUGA:Berikut Jadwal UTBK SNBT 2024 Gelombang 2, Jangan Sampai Salah!

3. Suguhkan Kisah yang Unik

Tema cerita superhero masih jarang disuguhkan dalam bentuk serial drama. The Atypical Family ini menjadi salah satu drama yang mengisahkan tentang satu keluarga yang mempunyai kekuatan super, tetapi pensiun karena ada masalah yang dihadapi.

Tidak hanya berkisah dari sisi kekuatan super, drama tersebut menghadirkan sisi romantis antara Bok Gwi Joo dan Do Da Hae yang tak biasa melawan trauma masa lalu.

4. Drama Comeback Jang Ki Yong

BACA JUGA:Nonton Ooi! Tonbo Episode 6 Sub Indo, Link Resmi & Sinopsis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: