Jababeka Siap Jadi Kota Metropolitan Pasca Jakarta Lepas Status Ibukota

Jababeka Siap Jadi Kota Metropolitan Pasca Jakarta Lepas Status Ibukota

Jababeka Siap Jadi Kota Metropolitan Pasca Jakarta Lepas Status Ibukota--

BACA JUGA:Nonton Unnamed Memory Episode 6 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Dari klaster Ibuki, penghuni bisa menjangkau segenap fasilitas yang ada di Kota Jababeka seperti 5 menit ke TOD Jababeka, 6 menit ke rumah sakit, 5 menit ke universitas, 5 menit ke Hollywood Junction, 5 menit ke Jababeka Golf & Country Club 11 menit ke pintu tol, 10 menit ke Living Plaza Jababeka, dan 16 menit ke stasiun KRL Cikarang. Tak sampai disitu, tak jauh dari lokasi Ibuki akan segera hadir kawasan komersial premium yakni Plaza Indonesia Jababeka dan AEON Supermarket.

Bagi milenial dan first home buyer, klaster Ibuki disebut sangat ideal sebagai tempat tinggal pertama. Mengingat harganya yang masih terjangkau, kedekatan dengan fasilitas penting, dan berada di dalam Kota Jababeka yang terletak di koridor timur Jakarta.

Tak hanya memenuhi seluruh kriteria ideal sebuah kawasan metropolitan, letak geografis koridor timur Jakarta juga masih punya potensi tinggi untuk terus dikembangkan.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya retail dan komersial yang berbondong masuk ke kawasan ini, sebut saja seperti AEON asal Jepang, Grand Outlet yang dikembangkan Mitsubishi & Tuan Sing group, Living Plaza oleh Kawan Lama Group, serta tak tertinggal Plaza Indonesia.

BACA JUGA:Nonton Seiyuu Radio No Uraomote Episode 6 Sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Tentunya kondisi ini memajukan pergerakan ekonomi koridor timur khususnya Kota Jababeka, sehingga mampu meningkatkan daya tarik wilayah bagi para investor. 

“Kota Jababeka yang masuk dalam koridor timur Jakarta tidak hanya memenuhi kapasitas sebagai kota metropolitan semata, namun lebih dari itu berperan serta menawarkan keseimbangan agar terciptanya kehidupan yang lebih baik dengan perekonomian yang kuat tanpa mengabaikan aspek lainnya seperti sosial dan lingkungan. Tak hanya menjadi kawasan dengan value of economic terbaik namun kawasan ini mampu mengusung value of life serta memiliki potensi tinggi di masa mendatang” tandas Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: