Program Botram Kian Meriah, Serang Baru Rangkul Pihak Swasta

Program Botram Kian Meriah, Serang Baru Rangkul Pihak Swasta

Program Botram (Berkolaborasi Melayani) di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi ramai dikunjungi masyarakat. Program yang di gagas pj Bupati Bekasi ini kian ramai dengan banyaknya jenis pelayanan untuk masyarakat.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Program Botram (Berkolaborasi Melayani) di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi ramai dikunjungi masyarakat. Program yang di gagas Disdukcapil Kabupaten Bekasi ini kian ramai dengan banyaknya jenis pelayanan untuk masyarakat.

"Alhamdulillah botram semakin kesini semakin meriah karena camat-camat juga bersaing ingin menjadi yang meriah dan paling ramai," kata Dani usai menghadiri Botram di Kecamatan Serang Baru, Sabtu (18/5).

Dani menilai antusias masyarakat sangat tinggi, acara bervariasi dan juga layanan semakin banyak ditambah adanya pelayanan SKCK dan SIM ini untuk pertama kalinya selama botram bergulir. 

" Mudah-mudahan dari rekan rekan kepolisian bisa bergabung di layanan botram ini," ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Popwilda Jabar Wilayah II: Karawang Raih Emas Sepak Bola, Amankan 14 Tiket ke Popda Jabar 2025

BACA JUGA:Rapat Paripurna Penetapan Hasil Pembahasan Sekaligus Penyampaian Rekomendasi atas LKPJ Gubernur Jabar TA 2023

Meski begitu Dani mengatakan pihaknya terus mengevaluasi kegiatan botram karena masih ada dinas-dinas yang tidak hadir. 

"Setiap habis botram ini kita evaluasi terus mana dinas-dinas yang gak aktif kita berikan teguran ataupun ada alasan yang memadai nanti kalau tidak akan diberikan sanksi," bilangnya.

Camat Kecamatan Serang Baru, Deni Mulyadi mengapresiasi para pegawai Kecamatan Serang Baru, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah mensukseskan Program Botram ini termasuk pihak desa.

" Saya juga berterimakasih kepada dinas yang sudah memberikan layanan pada botram ini, sehingga pelayanan masyarakat bisa terpenuhi hari ini," ujarnya.

BACA JUGA:Siap Maju Sebagai Bacabup, H Toto Suripto Sebut Telah Memiliki Misi Besar Untuk Bawa Karawang Jadi Lebih Maju

BACA JUGA:Kominfo RI Gandeng Disdikpora Karawang Tingkatkan Literasi Digital, Kampanye Stop Penipuan di Internet

Selain pelayanan dari dinas, botram di Kecamatan Serang Baru ini melibatkan pihak swasta. "Jadi kita rangkul semuanya, baik dinas maupun swasta kita rangkul untuk berkolaborasi ada UMKM, Swasta berpartisipasi dalam memeriahkan botram ini," pungkasnya (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: