Tampil Cantik dan Anggun Dengan 7 Rekomendasi Warna Gaun yang cocok untuk Bridesmaid

Tampil Cantik dan Anggun Dengan 7 Rekomendasi Warna Gaun yang cocok untuk Bridesmaid

bridesmaid -bridesmaid -

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Banyak hal yang perlu dipersiapkan calon pengantin jelang hari pernikahanya, Mulai dari anggaran, Ctering, Souvenir, List Tamu undangan, Sewa Gedung hongga mempersiapkan para Braismaid.

Braismaid umunya digambarkan sebagai sosok Wanita muda yang cukup umur. Sebagai bridesmaid, ia bertanggung jawab untuk membantu mempelai wanita mempersiapkan pernikahan. Tugas sebenarnya yang dilakukan bervariasi tergantung pada seberapa banyak bantuan yang dibutuhkan pengantin wanita dan seberapa besar pernikahan itu sebenarnya.

Salah satu bagian terpenting menjadi pengiring wanita adalah meredakan rasa gugup pada calon pengantin. Tak jarang banyak calon pengantin yang merasakan sedikit stres menjelang hari bahagianya.

Mendampingi calon pengantin Wanita, tentunya Braismaid juga harus menggunakan gaun yang indah dan juga Anggun. Menentukan warna dan model gaun braismaid itu susah susah gampang, kamu harus cara warna yang netral sesuai dengan tema acara serta model simpledan tidak berlebihan.

BACA JUGA:Calon Orang Tua Harus Tahu, Inilah Dampak yang Terjadi Jika Tidak Belajar Parenting sebelum Menikah

Gaun yang dipakai braismaid juga tidak boleh lebih cantik dari gaun yang dipakai pengantin, karena hanya akan mengalihkan pandangan tamu undangan dari pengantin. Berikut beberapa pilihan warna terbaik yang bisa dipertimbangkan.

1.       1. Magenta

Warna magenta memiliki kesan seksi dan cocok untuk berbagai tema pernikahan yang sederhana karena warnanya yang agak gelap. Anda bisa meminta para pengiring pengantin untuk mengenakan lipstik gelap dan aksesoris berwarna emas. Hindari aksesoris berwarna silver karena magenta sudah terlihat elegan dengan sendirinya.

2.       2. Mint

Warna mint akan membuat para pengiring pengantin terlihat cantik dan sederhana. Warna ini paling cocok dipadukan dengan anting, kalung, dan gelang berwarna silver. Warna silver akan memberikan kesan muda pada para pengiring pengantin Anda, berbeda dengan warna emas yang cenderung memberikan tampilan lebih dewasa.

3.       3. Lilac

Lilac adalah warna lain dari kelompok warna pastel. Dengan warna ini, Bridesmaid Anda akan tampil feminim dan cantik jelita. Tidak hanya unik, warna ini juga bisa dijadikan tema pernikahan. Jika Anda memilih warna ini sebagai tema, tambahkan bunga berwarna krem ​​untuk tampilan terbaik..

4.       4. Blush

Warna blush on terlihat sangat lembut dan cocok digunakan pada acara siang atau malam hari. Warna ini paling pas untuk pernikahan bertema sederhana atau yang diadakan di taman. Tambahkan aksesoris simpel untuk mempercantik penampilan para pengiring pengantin Anda

BACA JUGA:Hal Penting yang Wajib Diperhatikan Sebelum Melaksanakan Pernikahan, Nomor 10 Sering Dilupakan

5.       5. Rose Gold

Warna warna pastel paling banyak digunakan sebagai gaun braismaid, salah satunya adalah warna rose gold. Warna yang satu ini sangat identic dengan Wanita karena memberikan kesan yang Anggun serta feminism. Warna ini bisa membuatmu tampil lebih segar. Kamu juga bisa memadupadankan dengan liontin kecil baik kalung atau bros untuk pemanis look mu.

6.       6. Sage

Sempat viral di tahun 2022, warna yang satu ini ternyata masih hits dan banyak diminati Wanita loh. Punya rona keabu abuan, karena berasal dari campuran warna hijau dan warna abu abu. Warna sage cendrung netral dan mudah dipadu padankan, cocok banget jika dipadukan dengan warna emas,ungu dan kning hingga digunakan aksen brokat hingga bordiran.

7.       7. Maroon

Maroon jadi salah satu warna favorit yang biasanya dipakai oleh pengantin maupun braismaid. Kesan elegan dan sexy yang terpancar dari warna ini, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id