Rekomendasi 9 Kado Pernikahan Untuk Pengantin Baru Yang Hobi Traveling

Rekomendasi 9 Kado Pernikahan Untuk Pengantin Baru Yang Hobi Traveling

Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Berkesan untuk pasangan traveler-Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Berkesan untuk pasangan traveler-

 

5.       Tiket Bulan Madu

 

Pernah terpikirkan untuk memberikan kado pernikahan yang bermanfaat dan berkesan? Tiket bulan madu adalah jawabannya.

 

Memberikan hadiah pernikahan berupa tiket bulan madu sekali seumur hidup akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi sahabat atau saudara yang baru menikah. Tiket bulan madu adalah ide menarik yang bisa dicoba. Cari tahu destinasi wisata yang disukai sahabat atau tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

 

Jika mereka suka pantai, pilihlah tempat seperti Bali atau Lombok. Jika mereka lebih suka pemandangan kota, Yogyakarta atau kota lain yang terkenal dengan kuliner lezat bisa menjadi pilihan. Berikan kado pernikahan untuk sahabat perempuan dengan tiket bulan madu untuk mereka berdua.

 

6.       Selimut Custom

 

Selimut custom adalah salah satu inspirasi kado pernikahan yang unik dan bermanfaat. Pilih selimut berbahan kain bulu yang lembut dan nyaman, cocok digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Agar lebih unik dan berkesan, belilah selimut yang bisa di-custom dengan menambahkan nama sahabat Kamu atau pesan yang menyentuh.

 

7.       Kamera Instan untuk Mengabadikan Kenangan Indah

 

Jika dia senang mengabadikan momen-momen berharga, kamera instan adalah pilihan hadiah yang sempurna. Mereka bisa menggunakan kamera ini untuk mengisi jurnal pernikahan mereka dengan foto-foto yang indah dan kenangan tak terlupakan. Dengan opsi untuk mencetak foto secara langsung, Kamu bisa membantu sahabat Kamu memiliki kenangan terbaik yang selalu dekat dengan mereka.

 

8.       Koper atau Tas Traveling

 

Pengantin baru biasanya segera berangkat berbulan madu, dan koper atau tas traveling akan menjadi ide hadiah yang paling berguna bagi mereka. Koper beroda yang elegan juga merupakan ide hadiah terbaik untuk pecinta perjalanan. Sahabat Kamu dapat mengatur semua barang yang diperlukan untuk dibawa saat bepergian.

 

9.       Gelas Anggur dengan Sentuhan Romantis

 

Hadiah pernikahan bertema traveling selanjutnya adalah Gelas anggur, barang yang satu ini cocok banget dibawa saat traveling karena memberikan kesan hangat dan menggairahkan cinta pasangan. Hadiahkan mereka gelas anggur atau wine glass, dengan custom inisial nama pasangan dan tanggal pernikahan mereka. Gelas ini bisa digunakan untuk merayakan momen-momen bahagia dan merencanakan hari-hari yang akan datang.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: