Rekomendasi 9 Kado Pernikahan Untuk Pengantin Baru Yang Hobi Traveling

Rekomendasi 9 Kado Pernikahan Untuk Pengantin Baru Yang Hobi Traveling

Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Berkesan untuk pasangan traveler-Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Berkesan untuk pasangan traveler-

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Kado atau hadiah bukan hanya diberikan saat ulang tahun, kado juga bisa diberikan sebagai hadiah  pernikahan. Kado digambarkan sebagai wujud doa dan ucapan selamat yang diberikan oleh tamu undangan kepada kedua calon mempelai. Dengan harapan kado tersebut bisa bermanfaat dan dapat digunakan oleh keluarga kecilnya kelak.

 

Pernikahan merupakan sebuah momen penting dan sangat dinantikan oleh setiap orang. Dianggap sebagai momen yang menyimpan banyak kenangan manis dalam kehidupan.

 

Nah, kira-kira kado pernikahan untuk sahabat apa yang cocok? Ketika seseorang, baik saudara, sahabat, ataupun rekan kerja melangsungkan pernikahan, tentunya kamu juga merasakan kebahagiaan tersebut.

 

Dalam budaya modern Indonesia, memberikan barang sebagai kado dianggap lebih menghargai calon pengantin daripada memberikan uang. Umumnya, ungkapan turut berbahagia ini diekspresikan dalam bentuk kado pernikahan yang unik dan juga bermanfaat.

 

Kado Pernikahan untuk Sahabat yang Berkesan untuk pasangan traveler

 

Sebenarnya ada banyak pilihan kado pernikahan yang berkesan dan bermanfaat yang bisa Kamu berikan kepada saudara, sahabat, atau rekan kerja Kamu. Namun, bagi sebagian orang mencari inspirasi kado pernikahan untuk sahabat tidaklah mudah.

Jika Kamu sedang bingung memilih kado pernikahan untuk sahabat, berikut beberapa rekomendasi yang dapat dipertimbangkan, cocok banget diberikan kepad penganitin yang punya hobi traveling.

 

1.       Voucher

 

Terkadang sulit menebak selera teman kita dalam memilih kado. Karena itu, alih-alih memberikan uang, Kamu bisa menghadiahi kado pernikahan berupa voucher sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Misalnya voucher belanja di supermarket, voucher belanja barang elektronik, voucher menginap di hotel, Voucher liburan, atau voucher makan malam romantis di restoran. Hal ini bisa menjadi kado pernikahan yang tidak terduga dan sangat bermanfaat. Karena vpuchet tersebut bisa digunakan di waktu waktu mendesak dan pasti akan digunakan dengan baik kapanpun.

 

3.       Barang Couple

 

Masa awal pernikahan seringkali diisi dengan momen romantis bagi pasangan suami-istri. Kado pernikahan berupa benda-benda pasangan bisa menjadi ungkapan cinta dan kasih sayang mereka. Kamu bisa memilih benda-benda sehari-hari seperti mug, sikat gigi, sandal rumah, atau jam tangan yang sesuai dengan tema pasangan. Barang-barang ini tidak harus identik, Kamu bisa bermain dengan variasi warna, corak, atau motif yang berbeda untuk menciptakan keunikan.

 

4.       Custom Gift

 

Salah satu ide kado pernikahan selanjutnya yang ekonomis namun berkesan adalah custom gift. Kado ini pasti akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan karena dibuat khusus untuk mereka. Tidak perlu benda mewah, yang penting adalah usaha dan ketulusan Kamu dalam memberikan hadiah ini.

 

Misalnya, Kamu bisa memesan handuk dengan nama pasangan, notebook dengan foto atau nama mereka, bantal dengan nama mereka, dan masih banyak lagi. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan sahabat Kamu. Jangan lupa sertakan pesan dalam kartu ucapan untuk menambah kesan spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: