Gina Swara Dapat Restu Maju Bacabup Dari Ketua DPC Gerindra Karawang Serta Kedua Orangtuanya

Gina Swara Dapat Restu Maju Bacabup Dari Ketua DPC Gerindra Karawang Serta Kedua Orangtuanya

Politisi Gerindra Gina Fadlia Swara yang akrab di sapa teh Gina semakin memantapkan langkahnya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Politisi Gerindra Gina Fadlia Swara yang akrab di sapa teh Gina semakin memantapkan langkahnya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ayahanda dan ibundanya yakni H.Ade Swara mantan Bupati Karawang dan Hj Nurlatifah, secara resmi telah mendaftarkan Gina Fadlia Swara ke Partai Gerindra Karawang, Sabtu, 25 Mei 2024.

Gina juga merupakan kader terbaik dari Partai Gerindra track recordnya sudah terbukti dan teruji , dengan menjadi anggota Dewan Provinsi tiga periode berjalan.

BACA JUGA:Banjir Melanda Sebagian Wilayah DKI Jakarta, Sebanyak 463 Jiwa Terdampak

Menurut H. Ajang Sopandi yang merupakan ketua DPC Partai Gerindra Karawang ,dirinya menyambut baik atas kedatangan Ayahanda dan Ibunda Gina Fadlia Swara .

Pada pertemuan tersebut Ajang Sopandi menjelaskan dengan adanya Pendaftaran serta pengambilan formulir oleh pihak Keluarga Teh Gina ,sudah di pastikan Partai Gerindra akan mendukung penuh kader terbaiknya .

“Saya akan mendukung penuh Teh Gina sebagai Calon Bupati Karawang pada pilkada tahun 2024," ungkap Ajang.

Ajang menyampaikan, pihaknya mendukung penuh kader terbaik Gerindra Karawang untuk maju sebagai calon Bupati Karawang.

BACA JUGA:Nonton Ooi! Tonbo Episode 8 Indo Sub: 'Lubang Bayangan'

“Gina yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra diharapkan akan membawa dampak perubahan yang signifikan, khususnya di kabupaten Karawang,” jelas Ajang (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: