Seminar Bisnis Horizon University Indonesia, Gandeng Gojek Hingga MayBank Indonesia

Seminar Bisnis Horizon University Indonesia, Gandeng Gojek Hingga MayBank Indonesia

Horizon University Indonesia bekerja sama dengan Kalbis University, Triputra Group, dan Persada Capital Investama, menggelar acara konferensi Horizon U bertajuk Business Forward di Grand Ballroom Hotel Resinda Karawang.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Horizon University Indonesia bekerja sama dengan Kalbis University, Triputra Group, dan Persada Capital Investama, menggelar acara konferensi Horizon U bertajuk Business Forward di Grand Ballroom Hotel Resinda Karawang.

Dengan tema "Elevating Business, Technology & Beyond," konferensi ini menyediakan platform bagi para pemikir maju, pemimpin industri, dan visioner untuk berbagi wawasan dan solusi inovatif terhadap tantangan kompleks yang dihadapi dunia bisnis dan teknologi saat ini. 

Tak tanggung-tanggung, Horizon University Indonesia mendatang sejumlah pembicara hebat di bidangnya. Mulai dari Yantisa Akhadi selalu Cartography Strategy and Partnership Manager Gojek (GoTo), Martua Bangun Jayawinata selalu Head, Talent Management and Organization Learning, Maybank Indonesia, hingga Immanuel Adi Pakaryanto selaku Chief Corp Human Capital & Strategic Management, Triputra Group. 

"Horizon University Indonesia adalah bukti usaha bersama kita yang gigih dan penuh ambisi - sebuah perubahan besar, bukan cuma nama, tapi juga secara keseluruhan dan substansi. Kita terus berkembang, menerima pembaruan, dan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan serta keragaman pemikiran yang berintelektual," ungkap Jeanette Foulc, COO Horizon University Indonesia dalam sambutannya.

BACA JUGA:Purwakarta Pertahankan Opini WTP 9 Kali Berturut-turut dari BPK

Jeanette Foulc mengatakan, saat ini Horizon University Indonesia sedang membangun gedung 10 lantai yang akan menjadi salah satu fasilitas pendidikan terbaik di Karawang dengan ruang kelas dan laboratorium baru.

Langkah ini menjadi bagian dari persiapan universitas untuk memperluas jangkauannya ke kota-kota utama Indonesia, termasuk Jakarta, membuka pintu peluang bagi siswa di seluruh negeri.

"Horizon University Indonesia berdedikasi untuk melayani mahasiswa dengan program-program yang terjangkau namun berkualitas tinggi, memberdayakan mereka untuk memiliki cita-cita dan mencapainya. Pendidikan harus menjadi mercusuar harapan, bukan hak istimewa bagi segelintir orang," ujarnya. 

Fokus program Horizon University Indonesia adalah disiplin ilmu utama seperti kesehatan, teknologi informasi, dan bisnis yang menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dan jalan menuju kesuksesan individu. Global Workplace English Program (GWEP) di Horizon University Indonesia juga akan menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk meraih peluang internasional, memastikan setiap lulusan tidak hanya cerdas akademis tetapi juga kompetitif secara global.

BACA JUGA:Gerakan Bersama SiJuMo-JAMILLAH, Upaya Pemkab Purwakarta Tekan Stunting, DBD dan TBC

Melalui acara ini, Horizon University Indonesia dan Kalbis University menyatukan semangat untuk memberikan edukasi yang bermanfaat dengan tujuan mulia demi memajukan dunia pendidikan.

Tujuan utama acara ini adalah mengeksplorasi titik temu antara perkembangan teknologi informasi, masa depan bisnis, kecerdasan buatan (AI), serta kebutuhan operasional dan tenaga kerja di era baru. (Wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: