Horizon University Indonesia: Komitmen pada Regulasi dan Pendidikan Berkualitas bagi Pemuda Karawang dan Jawa

Horizon University Indonesia: Komitmen pada Regulasi dan Pendidikan Berkualitas bagi Pemuda Karawang dan Jawa

Horizon University Indonesia menanggapi kekhawatiran baru-baru ini terkait penundaan penerbitan izin bangunan untuk proyek konstruksi yang sedang berlangsung di Karawang.--

KARAWANG - Horizon University Indonesia menanggapi kekhawatiran baru-baru ini terkait penundaan penerbitan izin bangunan untuk proyek konstruksi yang sedang berlangsung di Karawang.

Meskipun terdapat beberapa masalah proses yang berada di luar kendali mereka, pihak universitas mengakui adanya kekurangan dari pihak mereka dan memahami ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh situasi ini.

“Keterlambatan dalam memperoleh izin bangunan bukanlah hal yang disengaja, melainkan berasal dari masalah proses. Kami menekankan bahwa tidak ada niat untuk melanggar peraturan apa pun,” demikian keterangan yang diterima dari Ir. Ade Hendriawan selaku Ketua Yayasan

Triputra Persada Horizon Education yang menaungi Horizon University Indonesia.

“Sayangnya, proses ini memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.”

Tujuan utama Horizon University Indonesia adalah menyediakan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas tinggi bagi pemuda Karawang dan Jawa Barat.

“Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang terjadi dan berkomitmen untuk segera menyelesaikan masalah ini,” tambahnya.

Untuk menunjukkan ketulusan dan menghormati proses regulasi, Horizon University Indonesia telah menghentikan semua kegiatan konstruksi terkait bangunan tersebut sambil menunggu penyelesaian aplikasi izin dan penerbitan persetujuan.

 

“Kami berkomitmen untuk mematuhi semua persyaratan sepenuhnya dan terus bekerja dengan tekun untuk memastikan semuanya sudah sesuai sebelum kami melanjutkan konstruksi,” tegasnya.

Horizon University Indonesia juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), dan Kementerian Lingkungan Hidup atas pengertian dan bantuan yang telah diberikan selama proses ini.

“Dukungan dari dinas terkait sangat berharga, dan kami sangat menghargai kerja sama yang telah terjalin,” tuturnya.

Sebagai penutup, Horizon University Indonesia menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas kesabaran dan pengertian mereka selama proses ini berlangsung.

“Kami tetap berdedikasi pada misi kami untuk menyediakan pendidikan berkualitas kepada masyarakat dan akan terus berupaya mencapai tujuan ini dengan integritas dan transparansi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: