5 Spot Wisata Mancing Potensial Di Karawang yang Ramai Dipadati Pemancing

5 Spot Wisata Mancing Potensial Di Karawang yang Ramai Dipadati Pemancing

ilustrasi gambar, Wisata Mancing--

Terletak di area bekas pengeboran minyak yang telah berhenti beroperasi, spot ini tidak hanya menawarkan ikan tenggiri yang menantang, tetapi juga beragam jenis ikan lainnya seperti cendro dan kakap.

Jelajahi kekayaan laut di Tambak Sumur dan buatlah momen mancing ikan yang tak terlupakan di tengah keindahan alam Karawang.

BACA JUGA:Sebanyak 90 Orang Ketua RT/RW di Kecamatan Cikarang Selatan Dibina

3. Bendungan Walahar

Bendungan Walahar adalah salah satu spot wisata mancing yang terkenal di Karawang dan menjadi tempat favorit untuk bersantai.

Bahkan tempat ini telah menjadi spot wisata utama bagi para pemancing, karena begitu ramai dikunjungi wisatawan sekitar.

Di sini, berbagai penjaja makanan dan minuman turut melengkapi para pemancing dengan pengalaman kuliner wisata.

Sekali pun ramai, tempat ini juga menjadi surga bagi para pencinta mancing. Karena segalanya mudah ditemukan, termasuk makan dan minum.

Ikan yang dapat ditemui hampir serupa dengan jenis ikan di Sungai Kalimalang, dan para pemancing dapat mencoba teknik casting untuk menaklukkan ikan hampala.

BACA JUGA:Nonton Kimetsu No Yaiba Season 4 Episode 3 Sub Indo: ''Tanjiro Sembuh Total dan Mengikuti Pelatihan Hashira!''

Beragam jenis ikan lainnya seperti tawes, patin, dan ikan baung juga dapat ditemui di sini, menambah keasikan sensasi petualangan mancing Anda.

4. Sungai Kalimalang

Sungai Kalimalang adalah salah satu sungai yang memiliki kedalaman mencapai 2,5 meter dengan lebar sekitar 24 meter. Sungai ini berwarna kecoklatan dan tidak memiliki busa melimpah.

Aliran Sungai Kalimalang membentang melalui sejumlah wilayah yang berbeda. Sungai ini mengalir dari Bendung Curug di Karawang hingga mencapai Sungai Cipinang di Jakarta Timur.

Sungai Kalimalang merupakan salah satu spot wisata mancing yang sering dipadati para pemancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: